Brilio.net - Setelah sukses merilis film Siksa Kubur beberapa waktu lalu, Rapi Film kembali merilis film horor terbarunya berjudul Menjelang Ajal. Di film terbarunya kali ini, Rapi Film juga turut menggandeng Hadrah Daeng Ratu sebagai sutradara.

Mengangkat tema tentang pesugihan, film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenarionya sendiri ditulis oleh Deni Saputra dan dibintangi oleh sederet aktor, mulai dari Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, Michael Olindo, dan Dewi Pakis.

Menjelang Ajal bercerita tentang seorang ibu bernama Sekar yang diperankan oleh Shareefa Daanish. Dia berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. Namun belakangan ia merasa resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan.

film menjelang ajal tayang 30 April 2024 © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Sekar pun pergi menemui Mak Ambar, dukun yang memasangkan 'penglaris' di warungnya. Namun ternyata Mak Ambar telah meninggal dunia.

Sejak itu, jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam. Ketiga anaknya, yaitu Dani, Ratna, dan Dodi pun berusaha untuk mengobati, tapi upaya itu malah mengancam nyawa mereka sekeluarga dan orang-orang di sekitarnya.

film menjelang ajal tayang 30 April 2024 © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci