Brilio.net - Film Siksa Kubur sukses menarik perhatian masyarakat, khususnya para pecinta film horor. Hingga saat ini film yang disutradarai Joko Anwar itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta orang sejak awal penayangannya pada 11 April 2024.

Kesuksesan film Siksa Kubur juga membawa nama Faradina Mufti, pemeran utama film tersebut, ke puncak popularitas. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sita yang berambisi ingin membuktikan kebenaran agama mengenai hukuman setelah kematian. Aktingnya berhasil memukau penonton dan membawa mereka ke dalam kengerian cerita film tersebut.

Sosok Faradina Mufti telah dikenal sebagai artis dengan pengalaman yang cukup lama di dunia hiburan. Sebelum terjun ke dunia akting, dulunya Faradina adalah seorang model jebolan ajang kecantikan bergengsi.

Kira-kira seperti apa ya potret lawasnya saat di awal karier? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Senin (22/4).

1. Faradina Mufti memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2007 dengan mengikuti ajang GADIS Cover mewakili kota Jakarta.

potret lawas Sita Siksa Kubur © Instagram

foto: Instagram/@my.nahsifkhan

2. Dalam ajang itu, ia seangkatan dengan aktris Sahila Hisyam, Citra Kirana, dan Gita Virga.

potret lawas Sita Siksa Kubur © Instagram

foto: Instagram/@cerita_gadissampul