Brilio.net - Banyak orang menjalin pertemanan, namun nggak banyak yang bisa mencapai level persahabatan. Bisa dibilang persahabatan ini terjalin baik dan langgeng. Biasanya sejak muda mereka sudah bersama, dan berlanjut sampai dewasa.

Seperti beberapa seleb cantik yakni Cut Tari, Novita Angie, Lulu Tobing, dan Ersa Mayori yang juga menjalin persahabatan sejak mereka berkumpul di ajang Gadis Sampul era-90-an. Berawal dari situ, pertemanan mereka pun semakin dekat.

Jika dirunut ke belakang, mereka berempat dari angkatan tahun berbeda. Novita Angie adalah finalis Gadis Sampul tahun 1992. Cuu Tari juara 2 Gadis Sampul 1991. Lulu Tobing juara 1 Gadis Sampul tahun 1992. Sedangkan Ersa Mayori juara 1 Gadis Sampul tahun 1993.

Puluhan tahun berlalu, mereka tetap kompak dan dekat hingga kini bak saudara. Mereka tetap menjalin komunikasi satu sama lain. Mereka juga menyempatkan diri untuk bertemu dan bertukar cerita. Lebih dari dua puluh tahun sejak menjadi idola remaja, kini para mantan Gadis Sampul itu terlihat kompak dan disebut vampir.

Bagaimana tidak, sudah berusia kepala empat, namun paras mereka seakan tak berubah dan awet muda. Unggahan mereka di media sosial pun mendapat pujian warganet.

"Pada awet2 muda banget dahhhh mukanya gak ada yg berubah ," tulis akun @mimi.julid

"Wajahnya ga ada yg berubah,tetap cantik² seperti dulu" kata akun @anja.ni4501

"Gilaaaa awet muda cakep tak lekang oleh waktu," balas akun @marsyalnesta

Kira-kira seperti apa penampilan kompak mereka? Biar nggak penasaran, langsung aja simak ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbabagi sumber, Rabu (3/1).