Brilio.net - Kehadiran Jirayut di belantika dangdut Indonesia memang mengejutkan publik. Dirinya dikenal saat mengikuti kontes Dangdut Academy 4 tahun 2017.

Semenjak kesuksesan di Tanah Air, Jirayut pun menyita perhatian. Dia memiliki suara dan cengkok dangdut yang tak kalah dengan penyanyi dangdut asli Indonesia. Meski tak jadi jawara setelah terhempas di babak 10 besar, Jirayut berhasil membuktikan jadi salah satu selebriti luar negeri yang meraih kesuksesan di Indonesia.

Nggak hanya bernyanyi, pemuda asal Thailand tersebut mulai melebarkan sayapnya sebagai presenter. Dia ditunjuk sebagai host D'Academy yang membuat namanya semakin naik daun. Pembawaannya yang lucu dan ramah kepada semua orang, nggak salah jika banyak orang jatuh hati dan mengidolakan sosoknya.

Jirayut karier di Thailand © berbagai sumber

Jirayut karier di Thailand
Instagram/@jirayutdaa4official

Sukses di Indonesia, Jirayut pun memiliki keinginan untuk mengembangkan karier di negara asalnya. Namun sayangnya, dia masih sulit untuk mewujudkan keinginan tersebut karena hingga saat ini belum ada satupun pihak yang melirik bakat yang dimilikinya.

"Bukan nggak ada niat, lebih ke belum dilirik dari sananya," tutur Jirayut dalam podcast YouTube VINDES baru-baru ini.