Brilio.net - Nama Jirayut menjadi populer setelah mengikuti ajang D'Academy. Meski bukan berasal dari Indonesia, ia berhasil merebut hati banyak penggemar dangdut Tanah Air. Kini, ia berkarier di Indonesia menjadi penyanyi dan pemandu acara.


Memiliki pembawaan yang ceria dan menyenangkan, Jirayut makin eksis sejak menjadi host acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersama Irfan Hakim dan Ramzi. Meski dikenal luas, Jirayut diketahui tinggal mengontrak bersama teman-temannya di Jakarta. Kehidupannya di Jakarta pun tak tampak bermewah-mewahan.

Lewat kerja kerasnya, Jirayut pun berhasil mewujudkan impiannya untuk membangun rumah di kampung halamannya, Thailand. Rumahnya kali ini terlihat lebih mewah dengan tampilan modern bernuansa abu-abu. Salah satu ruangannya yang jadi sorotan adalah dapurnya.

Meski belum dilengkapi berbagai perabotan, dapur rumah Jirayut sudah terlihat mewah. Kitchen set-nya bikin tampilan dapurnya makin elegan. Apalagi pemilihan warnanya sesuai dengan konsep rumahnya.

Simak potretnya potret dapur Jirayut yang bikin kagum dihimpun brilio.net dari kanal YouTube FAMILY JIRAYUT pada Kamis (4/1).