Brilio.net - Nama Jirayut tentu sudah tak asing lagi di kalangan penonton acara TV di Tanah Air. Penyanyi sekaligus presenter asal Thailand ini telah berkarier di Indonesia sejak 2018. Jirayut mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Dangdut Academy musim keempat.

Namanya berhasil bertahan hingga babak 10 besar. Namun setelah itu, ia tereliminasi. Setelah tak lolos, Jirayut justru mendapatkan tawaran untuk menjadi presenter di acara tersebut. Jirayut pun kembali dipercaya menjadi host di ajang Dangdut Academy musim kelima.

Karier pedangdut asal Thailand tersebut kian bersinar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tapi, siapa sangka jika dibalik kesuksesannya saat ini, Jirayut rupanya pernah melewati masa-masa sulit.

Saat masih tinggal di kampung halamannya, Jirayut menempati sebuah hunian sederhana berlantai semen. Kedua orang tuanya pun telah bercerai sejak ia berusia 10 tahun. Kini, berkat kesuksesannya, Jirayut kini diketahui tengah membangun sebuah hunian baru yang tampak megah.

Kira-kira seperti apa transformasi rumah Jirayut? Yuk intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/8).