Brilio.net - Berangkat dari ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy pada 2015 dan 2016 lalu, nama pasangan Ega dan Rafly melejit. Dua jebolan bintang dangdut ini terlibat cinta lokasi. Melalui sebuah ajang kompetisi dangdut, Ega Noviantika dan Rafly D'Academy dipertemukan dan menjalin asmara hingga ke tahap pernikahan.

Keduanya membina rumah tangga sejak tahun 2019 dan telah dikaruniai dua orang anak. Kini mereka memilih untuk fokus membangun bisnis bersama di tempat asal Ega yaitu Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Usaha busana muslimah yang mereka itu terlihat sukses, dagangannya laris manis terjual.

Tak heran jika kini Ega dan Rafly D'Academy berhasil membangun rumah mewah yang dikelilingi pemandangan indah. Sebelum sesukses sekarang, dua pedangdut ini terlihat tinggal di rumah sederhana yang jauh dari kata mewah.

Tak banyak yang tahu, ternyata artis yang berasal dari Kuningan ini rumahnya jauh dari kata mewah. Namun, ia tetap bahagia hidup bersama keluarga. Ia pun kerap embagikan potret rumah lama hingga baru di kanal YouTubenya.

Penasaran seperti apa transformasi rumah dua jebolan D'Academy ini? Berikut brilio.net rangkum potret nya dari YouTube R.E Official, Sabtu (29/7).