Brilio.net - Ega Noviantika dan Rafly dikenal sebagai pasangan jebolan D'Academy yang punya gaya hidup sederhana. Suami istri ini kerap dapat sanjungan warganet lantaran jarang cari sensasi dengan ketenaran yang sudah dimiliki.

Selama 4 tahun membina rumah tangga, keduanya memilih untuk fokus membangun bisnis bersama di tempat asal Ega yaitu Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Bisnis yang dirintisnya adalah produk busana muslimah.

Ega dan Rafly pun tampak telaten dalam merintis usaha. Dua pedangdut ini sering terlihat berfoto bersama sebagai model dari bisnisnya itu.

Rupanya, jerih payah orang tua dari dua anak ini kini sudah menuai hasil. Ega dan Rafly nampak bahagia karena dagangannya laku keras. Kini mereka sudah bisa membangun rumah idamannya di Kuningan.

Tak lupa mereka pun membuat video vlog yang memperlihatkan tahap pembangunan rumahnya yang hampir jadi ini. Menariknya, rumah barunya ini tampak berada di tepi sawah dengan pemandangan yang menyegarkan mata.

Walau masih dalam tahap pembangunan,rumah tersebut sudah terlihat kemegahannya. Langsung saja intip potret rumah Ega san Rafly yang berada di tepi sawah, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube R.E Official, Kamis (27/7).