Brilio.net - Dangdut Academy merupakan salah satu ajang kompetisi menyanyi yang masih eksis hingga saat ini. Ajang kompetisi yang tayang di Indosiar ini sudah melahirkan banyak pedangdut ternama, seperti Lesty Kejora, Evi Masamba, Danang dan lainnya. Meski begitu, tak semua punya karier gemilang.

Tak sedikit yang kariernya meredup dan jarang tampil di layar kaca. Salah satu jebolan D'Academy yang jarang muncul di layar kaca adalah Ega Noviantika. Ega Noviantika dikenal publik sejak dirinya mengikuti Dangdut Academy musim ke-2 pada 2015 lalu.

Namanya semakin dikenal luas setelah memutuskan menikah di usia muda dengan rekan sesama jebolan D'Academy, Rafly. Kini, pernikahan tersebut pun sudah dikaruniai seorang putri. Setelah menikah, ia pun memilih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Tak lagi wara-wiri di laya kaca, rupanya Ega Noviantika kini memilih menyibukkan diri dengan bisnis online. Tak hanya itu, penyanyi suara emas itu pun baru menyelesaikan studinya di Universitas Mercu Buana. Penasaran seperti apa Ega Noviantika sekarang?

Berikut 11 potret terbaru Ega Noviantika, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/2).