Brilio.net - Zaskia Gotik menjadi salah satu pedangdut yang masih eksis di dunia hiburan. Namanya mulai melambung sejak membawakan lagu 'Satu Jam Saja' dan 'Bang Jono' dengan goyang itiknya yang khas.

Sebagai publik figur yang makin dikenal luas oleh publik, membuat pedangdut 2 anak ini selalu dituntut untuk tampil sempurna dari ujung kaki hingga kepala. Tak cukup dengan skincare, Zaskia juga menjalani perawatan kecantikan di klinik estetika.

Dilansir dari liputan6.com, ia bahkan rela menggelontorkan uang hingga Rp 50 juta untuk membuat wajahnya makin glowing. Salah satunya, ia menjalani perawatan milky skin booster untuk memperbaiki struktur kulit, menghilangkan flek, dan anti aging.

Hasil yang didapatkan pun membuat Zaskia Gotik kian menawan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2), potret dulu dan kini Zaskia Gotik.

1. Dulu, Zaskia masih terlihat chubby dengan penampilan yang sangat sederhana. Ia pun tampak imut dengan topi lebar dan jepitan rambut yang dikenakannya.

potret dulu dan kini zaskia gotik © berbagai sumber

foto: istimewa; Instagram/@zaskia_gotix