Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik, Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik itu kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya bersama Sirajuddin Mahmud.

Kabar kehamilan kedua Zaskia Gotik diunggah oleh sang suami lewat video singkat di Instagram Story-nya pada Selasa (1/2). Dalam video, Sirajuddin merekam momen saat Zaskia Gotik menangis. Tak hanya sang biduan, anak sambungnya, Aqila Ramadhani juga ikut menangis tersedu-sedu dipelukan Zaskia. Aqila tentu saja begitu bahagia karena akan kembali memiliki adik.

Zaskia Gotik hamil anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

"Kenapa Qila nangis?" tanya sang ayah. Namun, Aqila terlihat tidak menjawab dan masih menangis.

Sementara ibu dan anak sambungnya itu menangis, putri kecil Zaskia Gotik memegang alat pendeteksi kehamilan.

Zaskia Gotik hamil anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Unggahan lainnya, Sirajuddin Mahmud masih mengabadikan tangisan Zaskia Gotik dan Aqila. Tapi kali ini, pengusaha Kalimantan itu menambahkan stiker perempuan hamil.

Dalam video itu Aqila juga menyebutkan alasannya menangis. Rupanya, ia tidak percaya bakal memiliki adik lagi. Terlihat bila Aqila begitu menyayangi ibu sambung dan adiknya.

Putri sambung Zaskia Gotik menangis tersedu karena bahagia akan memiliki adik lagi. Aqila pun mengaku bahwa dirinya begitu bahagia sampai tak tahu harus berkata apa-apa.

"Speechless pa, Qila nambah adek," kata Aqila sambil menangis sesenggukan.

Zaskia Gotik hamil anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Diketahui pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 1 Juni 2020. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani, yang lahir pada 7 November 2020.