Brilio.net - Nama Ega Noviantika mulai dikenal publik saat dirinya menjadi peserta dalam kompetisi menyanyi Dangdut Academy musim kedua. Tak hanya menjadi ajang pencarian bakat, Dangdut Academy juga menjadi ajang menemukan jodoh bagi Ega. Yap, Ega Noviantika diketahui menjalin hubungan asmara dengan Muhammad Rafly yang juga merupakan peserta di kompetisi tersebut.

Tak main-main, keduanya pun serius menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Ega dan Rafly telah resmi menikah pada Oktober 2019. Kini, pernikahan keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Baru-baru ini, kabar bahagia kembali meliputi keluarga Ega. Akhirnya Ega berhasil meraih gelar sarjana.

Ia membagikan momen bahagia tersebut melalui Instagramnya. Ega juga menyertakan caption berisi ucapan terima kasih kepada pihak yang membantunya menyelesaikan studi.

"Bismillah..Masyaallah penantian akhirnya berbuah manis, Ega Noviantika S.I.Kom. Terimakasih untuk Ibu Yuni Tresnawati, M.I.Kom (Dosen Pembimbing), Ibu Anindita, S.Pd, M.I.Kom (Ketua Sidang), Bapak Dr. Farid Hamid, M.Si (Dosen Penguji) dan Universitas Mercua Buana (Meruya)," tulis keterangan unggahan Ega.

Kira-kira seperti apa momen membahagiakan keluarga Ega dan Rafly? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (25/2).