Brilio.net - Ega Noviantika diketahui memiliki paras yang cantik dan menawan. Bisa dikatakan, Ega merupakan salah satu penyanyi dangdut yang nggak muluk-muluk soal penampilan. Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini selalu tampil apa adanya tanpa harus mengubah apa pun.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Rafly D'Academy tersebut kerap mengunggah parasnya yang natural. Bahkan, hampir di setiap aktivitasnya, Ega D'Academy memilih mengenakan riasan tipis di wajahnya. Memiliki hidung mancung serta alis tebal tampaknya jadi modal kepercayaan diri bagi Ega.

Meski selalu terlihat dengan wajah natural, bukan berarti wanita 23 tahun ini tak pernah menggunakan makeup tebal. Dalam beberapa kesempatan, Ega sering tampil manglingi dengan full makeup.

Seperti yang terlihat di unggahan Instagram pribadinya @eganoviantika_98. Dalam videp tersebut dirinya membagikan transformasi sebelum dan sesudah makeup.

Saat sebelum dirias, wajah Ega terlihat manis dan polos. Alisnya pun terlihat rapi meski belum dirias. Meski begitu, tampak wajah Ega sudah diberikan alas bedak atau foundation.

Ega DA dipoles makeup tebal oleh MUA © Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98