Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri, mempersiapkan pernikahan memang susah-susah gampang. Apalagi yang namanya soal penata rias, biasanya butuh waktu lama untuk menentukan MUA mana yang cocok di hati dan budget.

Itu saja terkadang masih ditemukan masalah di tengah acara karena berbagai faktor. Seperti yang dialami oleh klien dari MUA yang satu ini.

Melalui kanal Instagram @emji_makeup_bridal, sang MUA membagikan kisah kliennya yang sedih karena riasan pengantinnya diubah total oleh perias lain. Video itu diunggah pada Kamis (22/9).

makeup pengantin dihapus perias lain © Instagram

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal

"Kisah nyata pengantin sedih saat resepsi makeup dirubah total perias lain," tulis @emji_makeup_bridal dalam video.

Pengantin diketahui menyewa dua jasa MUA yang berbeda untuk acara akad dan resepsi. Acara akad MUA yang bertugas dari @emji_makeup_bridal, sedangkan resepsi dari perias lain yang disediakan oleh pihak WO (Wedding Organizer).

Akad nikah dimulai pukul 7 pagi, tim dari @emji_makeup_bridal sudah mulai dandan sejak subuh hari. Beginilah hasil riasan untuk acara akad. Pengantin tampil dengan riasan flawless dan natural untuk akadnya.

makeup pengantin dihapus perias lain © Instagram

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal

"Ini hasil makeup Emji pd saat Akad. Manten nya agak tegang guys. Maklum ya.. karena emg sepagi itu akadnya," terang @emji_makeup_bridal.

Pihak MUA dari @emji_makeup_bridal pun menunggu untuk touch up kedua untuk resepsi. Di sini pengantin akan menggunakan adat Jawa.

"Dia booking emji untuk 2 baju Yakni 1 akad & 1 resepsi. Trz dia bilang nti baju ke 2 pake (adat) jawaan dari pihak wo yg menyiapkan," jelasnya.

makeup pengantin dihapus perias lain © Instagram

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal