Brilio.net - Banyak orang yang menginginkan momen pernikahan terjadi sekali dalam seumur hidup. Perayaan tersebut seringkali digelar secara meriah dan mewah. Untuk itu, tak sedikit orang mempersiapkan acara pernikahan mereka secara maksimal.


Mulai dari katering, dekorasi, hingga hiburan disiapkan dengan maksimal. Apalagi berkaitan dengan makeup nikahan. Bagi mempelai wanita, makeup menjadi bagian yang paling penting. Biasanya, mempelai wanita menginginkan makeup yang manglingi dan memancarkan pesona anggun pada hari pernikahannya.

Makeup Artist (MUA) pun memberikan pelayanan yang maksimal untuk makeup kliennya pada hari spesial tersebut. Meski begitu, miskomunikasi sering terjadi saat pernikahan berlangsung. Seperti yang terjadi oleh klien dan MUA berikut ini.

Saat resepsi pernikahan digelar, makeup dari MUA ini diubah oleh perias lain tanpa seizinnya. Kisah ini dibagikan lewat unggahan video akun Instagram @emji_makeup_bridal.

makeup pengantin diubah MUA lain © Instagram/@emji_makeup_bridal

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal

"Jadi ini sebelum dimakeup karena akad jam 7 pagi. Emji datang sebelum subuh di lokasi. Ini hasil makeup Emji saat akad. Mantennya agak tegang guys. Maklum ya, karena emang sepagi itu akadnya," katanya, dikutip brilio.net pada Selasa (27/9).

Video itu menunjukkan calon pengantin wanita usai dirias. Riasan untuk akad tersebut terlihat sangat flawless. Wanita itu tampak sangat manglingi.

makeup pengantin diubah MUA lain © Instagram/@emji_makeup_bridal

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal

"Mantennya happy banget sebenernya hasil makeup akadnya. Dia booking emji untuk dua baju yakni 1 akad, dan 1 resepsi. Terus dia bilang baju kedua pakai jawaan dari pihak WO yang menyiapkan," jelasnya.