Brilio.net - Makeup tidak hanya bisa menyempurnakan wajah, tapi juga dapat membuat penampilan terlihat lebih muda. Hal tersebut tidak hanya terjadi sekali dua kali, banyak video yang beredar di media sosial menunjukkan penampilan wanita berusia di atas 50 tahun tampil seperti remaja 20 tahun.

Begitu pula seperti unggahan dari pemilik akun TikTok Makeup Artist @muasakurahasshim. Ia berhasil menyulap wajah emak-emak berusia 56 tahun menjadi pengantin seperti wanita yang berusia jauh lebih muda dari umur yang sebenarnya.

"Makeup pengantin sanding 56 tahun," tulis pengunggah dalam cuplikan videonya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @muasakurahasshim, Minggu (18/9).

Transformasi makeup pengantin emak-emak usia 56 tahun TikTok

foto: TikTok/@muasakurahasshim

Video yang berdurasi satu menit tiga detik tersebut tampak seorang wanita paruh baya dengan wajah tanpa makeup. Wajah emak-emak tersebut tampak beberapa bagian yang mulai keriput dan beberapa noda di wajahnya.

Riasan pun dimulai dengan mengaplikasikan concealer untuk membingkai alisnya terlebih dahulu. Setelah alis rapi, MUA tersebut melanjutkannya dengan mengoleskan foundation warna senada dan meratakannya dengan menggunakan brush makeup dan beauty blender ke seluruh wajah.

Setelah dirasa cukup, MUA melanjutkan riasannya dengan mengaplikasikan concealer di bagian bawah mata guna menutupi kantung mata. Kemudian mengoleskan cream blush dengan pilihan warna pink pada bagian pipi dengan menggunakan beauty blender. Blush on ini akan memberikan kesan lebih fresh dan terlihat tampak lebih muda.

Transformasi makeup pengantin emak-emak usia 56 tahun TikTok

foto: TikTok/@muasakurahasshim