Namun setelah MUA pertama menunggu lama, pengantin tak kunjung datang. Rupanya pengantin sudah dibawa ke tempat lain untuk berganti baju adat Jawa oleh perias lain.

Pada momen ini riasan sang pengantin diubah total dari yang semula terlihat soft, menjadi lebih bold. Terutama di bagian alis, pipi, dan lipstik. Perubahan riasan ini membuat perbedaan yang begitu jelas dengan penampilan sebelumnya.

makeup pengantin dihapus perias lain © Instagram

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal

Mengetahui hal tersebut MUA dari @emji_makeup_bridal pun memastikan kondisi kliennya yang tampak sedih itu. Sang pengantin tampak tak puas dengan hasil riasan yang diganti oleh perias lain.

"Udah kk tenang aja.. mulai aja acaranya. Nti saya retouch lagi kk makeup ulang yg baju terakhir," ujar MUA @emji_makeup_bridal.

MUA pertama pun mencoba memperbaiki riasan sang pengantin. Kali ini pengantin akan tampil dengan kebaya modern untuk baju ketiga.

makeup pengantin dihapus perias lain © Instagram

foto: Instagram/@emji_makeup_bridal

"Dan ini hasil retouch makeup ulang menghapus paes, alis, lipstik, dll," sambungnya.

Emji Makeup Bridal dalam keterangan unggahan mengungkapkan kekecewaannya atas kejadian tersebut. Padahal menurut pihaknya, hasil riasan tersebut masih utuh dan bagus.

"Pelajarannya tolong agar Perias lain dalam moment 1 hari ada 2 Mua agar saling menghargai profesi. Soalnya makeup akad masih baguss masa di rubah info customernya..dirubah looknya.. manten udh bilang ga mau tapi tetep dilakuin.. Akhirnya saya yg memperbaiki Nya," ungkapnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MUA TANGERANG - JAKARTA (@emji_makeup_bridal)