Brilio.net - Rasa bahagia kerap menjadi emosi yang diinginkan oleh setiap orang. Hampir di dunia ini tak ada seorang pun yang tak menginginkan bahagia. Kebahagiaan merupakan tujuan utama dalam kehidupan manusia. Namun, kebahagian juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya uang, kehidupan sosial, kesehatan, pendidikan, pasangan dan banyak lainnya. Bersama orang-orang terkasih di sekeliling, membuat kita merasa aman, nyaman dan tentram.

Perasaan bahagia bersama orang tercinta ini memang susah diungkapkan, namun bisa kita rasakan. Salah satunya ketika kebersamaan terus berjalan harmonis, baik bersama sahabat, kekasih, suami, keluarga atau lainnya. Kebersamaan menjadi sesuatu yang sangat berharga, apalagi ketika seseorang mengalami keterpurukan. Pastinya orang tersayang akan menguatkan, saling berbagi, hingga menyelesaikan masalah bersama.

Dengan kebersamaan, semuanya terasa begitu mudah. Nah, kata-kata bahagia bersamamu ini bisa jadi menggambarkan perasaan terdalammu. Seperti kita ketahui, saat ini orang suka mengunggah momen kebersamaan di media sosial. Tak ketinggalan mereka juga memberikan caption kata-kata yang tentunya romantis. Dengan membagikan kata-kata bahagia bersamamu, mungkin orang yang kamu tuju juga akan tersentuh. Selain itu, orang lain yang membacanya juga akan terinspirasi.

Kamu yang tidak suka terlalu mengumbar di media sosial juga bisa langsung mengirimkan kata-kata bahagia bersamamu ini langsung ke orang terkasih. Bagi kamu yang sedang mencari kata-kata bahagia bersamamu, romantis, dan menyentuh hati bisa langsung menyimaknya. Seperti yang brilio lansir dari berbagai sumber, Kamis (31/10).

- Kata-kata bahagia bersamamu, romantis.

Loading...

40 Kata-kata bahagia bersamamu pixabay  freepik.com

foto: pixabay

1. "Tempat yang paling indah buatku adalah di dalam pikiranmu. Dan kamu tahu, ketika aku telah menemukanmu sebagai seseorang yang special bagiku, saat kita diam pun terasa nyaman."

2. "Cinta sejati tidak pernah memandang waktu dan tempat. Itu terjadi tiba-tiba, dalam sekejap, sesingkat kedipan mata dan denyut nadi."

3. "Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja."

4. "Terkadang menjalani hubungan jarak jauh memberimu kesempatan untuk benar-benar merindukan dan menghargai satu sama lain."

5. "Di luar sana memang banyak yang lebih baik, namun sesederhana apapun dirimu, engkau tak tergantikan dengan siapapun."

6. "Kusadari setiap waktuku tak bisa aku berikan untukmu, namun harus engkau tahu hati ini berharap ingin selalu bersamamu."

7. "Ketika kita bersama, dunia terasa seperti dalam sebuah harmoni yang sempurna."

8. "Kebahagiaan yang paling sempurna adalah kebahagiaan bersama orang yang sederhana, tapi memperlakukanku dengan cara istimewa."

9. "Ketika dua orang yang sedang menjalin hubungan saling peduli satu sama lain, mereka akan menemukan cara untuk membuat hubungan berjalan dengan baik."

10. "Dalam heningku sebut namamu. Dalam sakitku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu."

- Kata-kata bahagia bersama kekasih.

40 Kata-kata bahagia bersamamu pixabay  freepik.com

foto: freepik.com

Ungakapan perasaan seseorang terhadap kekasih atau pacar yang setia menemanimu memang beragam caranya. Kamu juga patut bersyukur dengan hubungan yang langgeng dan penuh kebahagiaan. Untuk memupuk kebahagiaan bersama kekasih, bisa langsung mengirimkan kata-kata di bawah ini.

11. "Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir."

12. "Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri."

13. "Kemudian jiwaku melihatmu dan berkata ‘akhirnya aku menemukanmu setelah ku mencari sekian lama'."

14. "Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu."

15. "Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup."

16. "Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit lalu siapa yang akan menjagamu? (Pidi Baiq, Dilan 1990)

17. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

18. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati." (Sujiwo Tejo)

19. "Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu." (Raditya Dika, Marmut Merah Jambu)

20. "Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibanding dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali. Kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah terganti."

- Kata-kata bahagia bersama suami.

40 Kata-kata bahagia bersamamu pixabay  freepik.com

foto: freepik.com

Padatnya aktivitas dan kesibukan rumah tangga, sering kali membuat lupa akan pasangan. Nah, kata-kata bahagia bersama suami ini bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap suami. Kamu bisa mengirimkan kata-kata ini saat ia berada di kantor."

21. "Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita."

22. "Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan paling menakjubkan dalam hidupku. I love you!."

23. "Dapatkah kau dan aku menjadi kita untuk selamanya, meskipun cinta bukanlah udara, tapi kau tetap menjadi napasku, bahagiaku saat melewati suka duka denganmu."

24. "Sebelum kita berjumpa, aku tidak mengerti apa itu bahagia. Sebelum kita bersama aku juga tidak mengerti apa itu cinta. Namun setelah takdir mempertemukan kita, aku tahu apa itu bahagia karena cinta."

25. "Awalnya kita memiliki jalan masing-masing untuk bahagia, hingga sampai pada suatu persimpangan yang mempertemukan kita, hingga selamanya kita akan bahagia bersama."

26. "Bagi dunia, dirimu adalah seseorang. Namun bagiku, engkau adalah dunia segala-galanya. Love you forever my dear."

27. "Terima kasih untuk semua hari-hari yang penuh cinta. Semoga tetap bersemi hingga akhir nanti."

28. "Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai istrimu, suamiku."

29. "Aku bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu, meski dengan cara yang paling sederhana, karena ini anugerah yang terindah."

30. "Orang-orang seringkali bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu."

- Kata-kata bahagia bersama keluarga.

40 Kata-kata bahagia bersamamu pixabay  freepik.com

foto: freepik.com

Berbicara soal siapa yang benar-benar tulus menyayangi kita, tentunya adalah keluarga. Saat bersama mereka, kamu merasa nyaman dan tentram. Mereka mengorbankan harta, raga, dan benda demi kebahagiaan kita.

31. "Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik manjadi buahg yang penuh hikmah." (Abdullah Gymnastiar)

32. "Sebuah keluarga yang bahagia merupakan sebuah surga yang datang lebih awal." (George Bernard Shaw)

33. "Percayalah, keluarga merupakan tempat terbaik untuk saling berbagi. Kemewahan utuh hidup bahagia, serta hal terindah untuk berkumpul bersama dengan orang tercinta."

34. "Cabai memang pedas, garam memang asin, bawang memang membuat mata  bisa perih, tapi kalau bisa meramunya secara tepat dan pas, dukacita dan perkelahian bisa membuat keluarga jadi kokoh dan kuat. Sekaligus bisa membuat keluarga menjadi taman jiwa yang terindah," (Gede Prama)

35. "Rasa cinta disebuah keluarga adalah anugerah hidup yang luar biasa." (Joseph Addison)

36. "Sebagian dari bentuk kesempurnaan kebahagiaan yang ada di dunia ialah mempunyai keluarga yang bahagia."

37. "Hari terindah ialah saat selalu ada waktu bersama dan untuk keluarga."

38. "Zaman memang sudah berubah, namun manusia tetap sama. Kita tetap sama-sama membutuhkan cinta, kebahagiaan, dan kehangatan dari sebuah keluarga."

39. "Kesenangan berawal dari kebersamaan bersama dengan orang-orang terdekat, terutama bersama dengan keluarga."

40. "Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga menjadi tempat untuk jalan pulang. Uang beserta dengan popularitas tak mampu membayar kebersamaan bersama dengan keluarga."