Brilio.net - Mendengar kata anak racing biasanya terlintas stigma negatif. Pada umumnya anak racing dikenal sering kebut-kebutan di jalan dan menganggu pengendara jalan lainnya. Mereka tidak bertanggung jawab, pastinya ini menganggu lalu lintas jalan, terutama jika hal ini dilakukan para pembalap liar. Pandangan lain juga tersirat anak racing dianggap sebagai anak yang sering membangkang. Padahal tidak semua anak racing tidak bertanggung jawab dan berperilaku semuanya sendiri.

Sebenarnya anak racing yang ugal-ugalan di jalanan umum,  memiliki jiwa pemberani yang tinggi namun salah dalam menyalurkannya. Padahal, seperti kita tahu kini racing sendiri juga diperlombakan dalam berbagai event, seperti MotoGP. Nah, melalui perlombaan yang resmi, dan dilakukan di sirkuit pastinya akan lebih aman. Bahkan anak racing juga bisa mendapatkan hadiah dan penghargaan. Di balik kesan anak racing yang pemberani dan handal dalam berkendara, mereka juga memiliki sisi romantis tentang cinta.

Mereka memiliki hati dan kasih sayang kepada lawan jernisnya, yakni sang pacar bukan hanya untuk balap motor. Terkadang mereka mengungkapkan perasaan mereka melalui kata-kata racing buat pacar yang romantis dan menyejukkan hati. Sebagian juga tentang kata-kata motivasi anak racing.

Bagi kamu yang sedang mencari kata-kata racing buat pacar langsung saja simak dan dikirim pada kekasih kamu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/10).

- Kata-kata racing buat pacar yang romantis

Loading...

40 Kata-kata racing buat pacar romantis pixabay

foto: pixabay

1. "Pacaran sama anak racing pasti setia karena tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk ngurusin motor dan pacarnya."

2. "Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal kapan dia jadian. Seperti halnya dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan."

3. "Kebanyakan anak racing itu romantis dan setia pada satu motornya."

4. "Cowok racing itu walau kuat dan sudah biasa jatuh seperti dia berkali kali jatuh dalam balapan dia pun punya hati yang tidak ingin di sakiti."

5. "Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis finish."

6. "Anak racing itu keren, sabar dan pengertian, kurang apa lagi coba?"

7. "Hampir semua anak racing itu setia karena mereka tidak mungkin bisa move on secepat laju motornya."

8. "Motor aja aku rawat baik-baik, apalagi kamu."

9. "Kamu dan motor racingku selalu bisa menarik perhatianku."

10. "Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya ia pasti juga handal dalam mengendalikan laju emosinya."

11. "Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swallow, kuat sekali cengkramannya.

12. " Tak peduli sebesar apapun rintangan yang akan aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenagkan hatimu dan berhasil memilikinya."

13. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang jalannya lurus, tetapi cintaku lebih mirip seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan.”

14. "Aku bukan lelaki romantis, bukan pula lelaki yang bertutur dengan kata-kata manis, aku adalah lelaki kedua setelah ayahmu yang tak ingin melihatmu menangis.”

15. "Aku tanpamu bagai carbu stel brebet."

16. "Lebih baik mainin gas kopling daripada mainin hati perempuan."

17. "Walau roda dua tapi hati tak mendua."

18. "Rasa sakit, terjatuh dan gagal, kecewa, serta benyak rasa yang tidak mengenakkan itu, semuanya justru akan membuat hati menjadi lebih tangguh lagi."

19. "Jadikan aku yang pertamax di hatimu!"

20. "Maaf sayang kalau tanganku bau bensin dan oli karena mainanku mesin bukan yang lain."

- Motivasi kata-kata anak racing.

40 Kata-kata racing buat pacar romantis pixabay

foto: pixabay

Bagaimanapun anak racing juga merupakan manusia biasa, yang terkadang memiliki perasaan maik turun. Meski sering dikaitkan sebagai anak yang membangkang, mereka juga menyayangi diri mereka. Kata-kata anak racing yang membahas tentang kehidupan juga sering digunakan untuk memotivasi diri

21. "Kami balapan bukan mencari muka dan kami balapan bukan mencari harta melainkan kami balapan untuk menyalurkan hobi-hobi kami."

22. "Dalam pertarungan sengit terkadang kita harus mencoba beberapa racing line yang berbeda untuk menjadi seorang juara."

23. "Harusnya orang yang memiliki hobi seperti kami, jangan dimusuhi, tapi diarahkan, sediakan tempat kami memacu mesin."

24. "Optimis boleh, tapi harus realistis, racing mengajarkan kita untuk belajar dan berusaha menggapai sebuah impian."

25. "Anak racing itu beda sama anak liar, anak racing itu sportif dan tidak rusuh saat kalah."

26. "Ketika kalian mendengar ‘engine start’ sama saja kalian mendapatkan motivasi ‘start your life’."

27. "Intinya hanya pada anda, kalau anda mau berusaha, silakan maju kedepan ke garis start."

28. "Mungkin kecepatan punya batasan, tapi harapan menang tak pernah terbatas #IloveRacing."

29. "Tetaplah melangkah dan fokus untuk menatap kedepan karena kau sesungguhnya tak pernah sendirian."

30. "Setiap pembalap harus memiliki motivasi dan semangat dalam diri, itu modal utama untuk maju di pentas balap."

- Kata-kata anak racing penuh makna.

40 Kata-kata racing buat pacar romantis pixabay

foto: pixabay

Kata-kata anak racing penuh makna digunakan untuk terus maju menghadapi dan menyikapi sebuah kegagalan. Walaupun begitu, banyak dari mereka yang terus berjuang demi hobinya ini.

31. "Jangan pernah tanggung dalam berusaha karena hasilnya pasti akan tanggung juga."

32. "Saat di mana kita mengingat kembali bahwa sukses adalah tujuan kita, maka terjatuh adalah bagian dari proses itu, sehingga tak akan membuat kita patah semangat dan terus berusaha."

34. "Jangan pernah peduli dengan lawanmu karena yang terpenting adalah mengembangkan kemampuanmu sendiri."

35. "Jangan pernah menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau untuk mencoba lagi."

36. "Di dunia balap ada begitu banyak saingan, kalau Anda ingin memang sungguh-sungguh, menang dan kalahkan mereka satu persatu dengan cara yang sportif."

37. "Selalu ada dua pilihan, jika bukan menang maka kalah, kalau anda memilih untuk menang maka silahkan perjuangankan pilihan anda itu."

38. "Tak ada yang bisa membayar sebuah kegagalan jika bukan sebuah kesuksesan."

39 "Keyakinan dalam hati melipat gandakan motivasi, maka itu yakinlah kamu pasti bisa melakukannya."

40. "Tetap berusa, jangan sampai menyerah di tengah jalan."