×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Tulisan soal mantan di KRL ini bikin baper yang baru putus

View Image

0

BRILIO » Cinta

6 Tulisan soal mantan di KRL ini bikin baper yang baru putus

Kata-katanya ngena banget.

28 / 02 / 2019 11:01

Brilio.net - Jika ditanya, mungkin salah satu orang yang selalu ingin dihindari adalah mantan. Bagi orang yang putus cintanya tidak baik-baik, sosok mantan bakalan dicap orang paling menyebalkan di bumi. Bukan hal aneh ketika seseorang banyak menjelekkan nama mantan mereka kepada banyak orang.

Belum lama ini, di Kereta Rel Listrik (KRL) Jakarta banyak bertebaran tulisan-tulisan soal mantan. Tulisan ini kemudian viral di dunia maya setelah fotonya diunggah oleh akun @monstreza. Kemudian banyak warganet yang terhibur sekaligus terbawa perasaan atau baper dengan tulisan unik soal mantan tersebut.

Usut punya usut, kutipan di KRL adalah salah satu cara promosi film Mantan Manten. Film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra ini kabarnya akan tayang pada April. Tampaknya promosi film dengan cara ini lebih disenangi masyarakat. Sebab tulisan soal mantan ini sangat bisa dirasakan oleh banyak orang. Persis dengan pengalaman pribadi.

Nah, berikut ini deretan tulisan soal mantan di KRL yang viral di media sosial seperti brilio.net lansir dari akun @monstreza dan @atiqahhasiholan, Kamis (28/2).

1. Percuma punya pacar cakep, nanti pas putus juga pasti dijelek-jelekin.

Loading...

tulisan mantan di krl © Twitter & Instagram

2. Kalau mantan jadian dengan orang lain nggak usah galau. Anggap aja lagi sedekah 'barang' bekas ke orang lain.

tulisan mantan di krl © Twitter & Instagram

3. Kok kayak bunyi tulisan yang ada di belakang bak truk ya?

tulisan mantan di krl © Twitter & Instagram

4. Baru move on, eh ditelepon. Gagal move on deh jadinya.

tulisan mantan di krl © Twitter & Instagram

5. Ngakunya sih udah move on. Tapi pas karaoke nyanyinya lagu galau melulu.

tulisan mantan di krl © Twitter & Instagram

6. "Kamu nggak bakal ketemu orang kayak aku lagi". Jawab aja, "aku memang nggak mau ketemu orang kayak kamu lagi kok."

tulisan mantan di krl © Twitter & Instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more