×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Menu warung ini absurd banget, bikin pembeli tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Menu warung ini absurd banget, bikin pembeli tepuk jidat

Daftar menu antimainstream ini justru bikin pembeli bingung.

19 / 02 / 2019 12:51

Brilio.net - Di hampir setiap tempat yang kamu kunjungi, hal yang paling banyak ditemukan adalah tempat makan. Ya, tempat makan atau warung makan ini memang menjamur di berbagai daerah. Menyediakan makanan khas daerahnya atau makanan dengan menu masakan rumahan yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Biasanya di setiap warung makan kamu akan dihadapkan pada daftar menu yang bisa kamu pesan. Daftar menu tersebut akan memudahkan kamu menentukan pesanan makanan. Pada umumnya, daftar menu dibuat simpel dan dengan pemilihan kalimat atau kata yang mudah dimengerti oleh semua orang.

Selain itu, daftar menu juga biasanya dilengkapi dengan daftar harga yang bisa bikin pembeli mengira total harga yang harus dibayarkannya.

Kendati demikian, nggak semua warung menyiapkan daftar menu yang mudah dimengerti lho. Terkadang, ada juga warung yang menyediakan daftar menu antimainstream dan justru bikin pembeli bingung sendiri melihatnya.

Seperti daftar menu warung yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/2). Saking unik dan absurdnya, deretan menu warung makan ini bisa bikin kamu auto tepuk jidat.

Loading...

1. Sekilas nggak ada yang aneh sama menunya, tapi kaalu lihat harganya, auto tepuk jidat deh.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, menu makanan yang cocok buat para jomblo nih. Bikin baper pastinya.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

3. Lah itu jual susu sapi kok segala ada tikar sama ada tikus?

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

4. Ini menunya ekstrem banget deh, beda dari yang lain.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

5. Warung khusus buat tanggal tua, yang nggak punya duit sampai yang punya duit bisa beli di sini.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, menu warung yang RIP English sih kayaknya ya...

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ini daftar menu bahasa Inggris campur bahasa Jawa. Jadi ya gini deh.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

8. Katanya sih menu seafood, tapi kok ada ayamnya segala?

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

9. Menu makanan ini bakal mengingatkanmu pada dosa-dosa yang pernah kamu lakukan.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

10. Nah ini tempat fotocopy apa tempat makan ya sebenarnya?

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

11. Typo garis keras nih daftar menunya. Tapi tetep bisa dimengerti kan?

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

12. Ini daftar menu makanan apa playlist lagu nih?

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

13. Menu makanan khusus anak kecil. Disesuaikan sama kalimat yang mereka keluarkan.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber

14. Wah nggak cuma udang yang di balik batu, tetapi bihun juga di balik batu.

menu warung lucu © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    8%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more