Brilio.net - Liburan memang menjadi agenda wajib bagi sebagian orang setiap tahunnya. Beberapa di antara mereka selalu merencanakan liburan untuk melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama teman maupun keluarga. Mulai dari pergi ke tempat-tempat wisata ataupun menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga di rumah.

Liburan, selain menjadi waktu untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, juga menjadi waktu untuk menghilangkan penat di tengah kesibukan bekerja atau menuntut ilmu. Bisa dibilang, liburan ini merupakan agenda penting yang harus kamu luangkan. Terlebih kalau kamu adalah pekerja keras yang setiap harinya dituntut bekerja dalam tensi tinggi.

Kendati demikian, nggak semua orang bisa menikmati waktu liburan dengan berbagai kegiatan menyenangkan bersama teman atau keluarga lho. Ada juga yang terpaksa menghabiskan waktu liburan di rumah seharian. Selain itu, beberapa orang juga cuma bisa berandai-andai untuk menghabiskan waktu liburan dengan agenda menyenangkan.

Alhasil, untuk menciptakan kesan liburan yang menyenangkan, sebagian orang membuat foto liburan yang low budget banget nih. Seperti deretan foto dalam meme lucu liburan low budget yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/2), berikut ini. Saking low budgetnya, bisa bikin kamu nyengir sendiri melihatnya.

1. Ya, nggak papa deh nggak sesuai harapan, yang penting kelihatan liburan.

Loading...

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

2. Liburan ke Belanda, tapi lewat GTA 5. Bisa dicoba nih.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

3. Ketika ekspektasi berbeda jauh dengan realita. Kamu pasti cuma bisa nyengir kuda.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

4. Akhirnya bisa liburan juga ke desa paling asri di dunia ya.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

5. Nggak papa yang penting kelihatan liburannya deh. Walaupun cuma di samping rumah aja.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

6. Wah, kirain liburan di pantai nih, taunya ya cuma di sini aja.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

7. Kangen momen liburan di Singapore maksudnya? Eh, tapi kok...

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

8. Ketika anak ngajak liburan tapi kamu terlalu sibuk, alhasil beginilah jadinya.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

9. Liburan dulu deh, di tempat yang asri dan damai. Eh tapi kok jadinya gini?

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

10. Selokan deket rumah bisa aja jadi tempat wisata yang keren di foto lho.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

11. Beda orang, beda cara liburannya. Yang penting tetep happy aja.

liburan low budget © 2019 berbagai sumber

12. Ya, ketika kamu cuma bisa pura-pura liburan biar keliatan kayak orang lain...

liburan low budget © 2019 berbagai sumber