×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Editan layar Debat Capres 2019, kocaknya sampai bikin mules

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Editan layar Debat Capres 2019, kocaknya sampai bikin mules

Guyonan kayak gini nih, warganet Indonesia selalu rajin banget!

18 / 02 / 2019 08:28

Brilio.net - Debat Capres 2019 putaran kedua yang berlangsung pada Minggu (17/2) masih menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Nggak hanya soal pemaparan Jokowi dan Prabowo perihal infrastruktur, pangan, energi, lingkungan hidup dan sumber daya alam aja yang menuai beragam reaksi dari warganet.

Berbagai segmen dalam Debat Capres 2019 yang dimoderatori Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki juga menjadi target warganet untuk menciptakan berbagai guyonan. Salah satunya adalah segmen keempat. Pada segmen keempat ini, kedua kandidat diberi pertanyaan melalui tayangan video.

Segmen ini tentu saja tak lepas dari aksi jahil warganet. Para warganet ramai-ramai mengedit tayangan pada layar di lokasi debat dengan gambar yang aneh-aneh. Layar yang seharusnya menampilkan video berisi pertanyaan, justru berubah menjadi ajang nonton bareng berbagai tayangan seperti nobar video milik Atta Halilintar.

Editan-editan layar pada debat capres 2019 ini kocaknya bakal awet sampai Pilpres 2019. Nggak percaya? Yuk, langsung intip 10 editan layar debat capres 2019 yang kocak abis seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/2).

1. Ya, pertanyaan kali ini tentang pendapat Jokowi dan Prabowo mengenai video prank Atta Halilintar ~

Loading...

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sahid____

2. Jokowi dan Prabowo serta penonton yang hadir kayaknya nggak mau ketinggalan nonton 'alasan kita selesai...'

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@RifkiQ407

3. Eh, ada pasangan Nurhadi-Aldo nih. Kira-kira pertanyaan apa nih?

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@mastonbeast

4. Abis nonton Muslim sama Coki, Jokowi dan Prabowo auto hiya hiya hiya.

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@marvinkristian_

5. Biar debat capres 2019 lancar sampai akhir, jangan lupa nonton Mama Dedeh dulu.

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@khizfi

6. Siapa sih, sampai ditonton Jokowi dan Prabowo? Hits abis pasti.

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@saleypisang

7. Perkembangan dunia game juga harus diketahui sama Jokowi dan Prabowo. Mau jadi gamers nih?

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@abdulqmaan

8. Ketika peserta dan penonton Debat Capres 2019 menonton dirinya sendiri ~

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sahid____

9. Nah, kalau yang ini giliran nobar Madun. Serius amat nontonnya?

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@damdaft

10. Jokowi dan Prabowo juga harus tahu dunia anak hypebeast zaman sekarang nih.

editan layar debat capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@frnshb





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more