×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Cuitan lucu 'Debat Sebel Pilpres' ini kocaknya bikin nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Cuitan lucu 'Debat Sebel Pilpres' ini kocaknya bikin nyengir

Debat capres 2019 putaran kedua berlangsung sengit.

17 / 02 / 2019 22:17

Brilio.net - Debat Capres 2019 putaran kedua digelar pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Debat kali ini hanya mempertemukan calon presiden saja, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Tema yang diangkat adalah energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Tak jauh berbeda dari debat sebelumnya, debat putaran kedua tetap disambut antusias oleh masyarakat. Masyarakat tentu ingin mengetahui lebih jauh bagaimana jawaban dari capres mengenai tema yang diberikan, terutama mengenai infrastruktur.

Di media sosial Twitter khususnya, debat Pilpres 2019 bahkan menjadi trending topik. Sejumlah tagar pun mulai bermunculan sejak siang, salah satunya tagar #DebatSebel. Ya, dengan kreativitas warganet, tagar ini membahas percakapan sekaligus pelesatan isi debat.

Kira-kira seperti apa sih kocaknya? Biar nggak penasaran berikut brilio.net rangkum dari Twitter, cuitan kocak warganet 'Debat Sebel' yang bikin cekikikan, Minggu (17/2).

1. Skincarenya mungkin mahal mbak, makanya geleng-geleng.

Loading...

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

2. Duh, berasa adegan di FTV aja nih.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

3. Cinta bertepuk sebelah tangan.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

4. Siapa yang setuju banget?

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

5. Namanya juga mengayomi rakyat kan.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

6. Kalau begini sih mending mundur perlahan.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

7. Menyambungkan hatiku dan hatinya ternyata tak semulus jalan tol.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

8. Hmm, nggak gitu..

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

9. Ini debat pilpres, bukan cerdas cermat.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

10. Hahah, jadi main monopoli nih?

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

11. Misteri yang nggak pernah terpecahkan.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

12. Gimana ini gimana?

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net

13. Untung bukan 'Coba Lagi'.

cuitan debat sebelah © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    90%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    5%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more