×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Meme lucu debat capres ini bikin heran, contekan hingga joget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Meme lucu debat capres ini bikin heran, contekan hingga joget

foto: Instagram/@een_irianti23

Debat capres perdana menginspirasi warganet membuat meme-meme lucu.

18 / 01 / 2019 13:21

Brilio.net - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyampaikan rasa kecewanya tehadap perhelatan Debat Perdana Pilpres 2019 yang telah usai digelar pada Kamis (17/1). Menurut Fahri, calon presiden dan wakil presiden kerap tidak nyambung saat melontarkan argumen dan jawaban. Hal ini disampaikannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Menurut Fahri Hamzah seharusnya capres-cawapres memiliki kemerdekaan berpikir, bukan malah menggunakan contekan untuk menjawab pertanyaan.

"Apa yg menghalangi kita untuk tidak percaya bahwa syarat capres haruslah mereka yg memiliki kemerdekaan berpikir dan bertanya? Kenapa @KPU_ID membolehkan ini terjadi? Belum pernah lihat saya di dunia ini ada debat capres baca contekan. Ampuuuunnn!" Tulis Fahri Hamzah.

Loading...

Tak hanya itu saja, bahkan Fahri Hamzah menyindir jika kepala negara saja boleh nyontek, kenapa anak SMP, SMA dan Mahasiswa dilarang? cuitannya tersebut mendatangkan banyak komentar dari kalangan warganet. Bahkan komentar-komentar yang dilontarkan mereka cukup mengundang tawa yang disertai meme lucu mengenai contekkan.

Berikut ini beberapa meme lucu nyontek dalam debat capres yang bikin heran, sekaligus mengundang tawa yang dilansir berilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/1).

1. Kayanya yang bawa contekan cuma kita aja? Duh nggak takut ketahuan nih? Hahaha.

contekan hingga joget istimewa

foto: Twitter/@putra_bisma12

2. Pertanyaan boleh disegel, jawabannya sudah ada dong.

contekan hingga joget istimewa

foto: Instagram/@nadyariskadwiandini

3. Kaya anak sekolahan ya. Kalau ujian nggak belajar, lihat kiri-kanan, kepala terus menunduk. Dikirain malu, eh nggak taunya lagi lihat contekan.

contekan hingga joget istimewa

foto: Instagram/@madie_boraja

4. Nggak tanggung-tanggung, semua harus transparan. Nyontek pun harus transparan.

contekan hingga joget istimewa

foto: Twitter/@NurmansyahAffa1

5. "Lagi baca apa Wi?" Dengan tenang Jokowi menjawab, "Lagi baca contekan mbah".

contekan hingga joget istimewa

foto: Twitter/@AridaNurwijaya2

6. Positif sajalah, mungkin itu data penting yang harus disampaikan.

contekan hingga joget istimewa

foto: Twitter/@TNumber01

7. Biar nggak tegang, bair narinya lebih ok, sini pijit dulu.

contekan hingga joget istimewa

foto: Instagram/@politikindo2019

8. Gimana nih? Baru juga mulai belum juga berat-berat benget pertanyaannya, udah nyontek aja.

contekan hingga joget istimewa

foto: Instagram/@memedebatcapres





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    15%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more