×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Debat imajiner Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Debat imajiner Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi ini kocak abis

Dijamin menghibur dan nggak bikin tegang kayak aslinya.

18 / 01 / 2019 10:29

Brilio.net - Debat calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) perdana telah digelar di Hotel Bidakara, Jakarta pada Kamis (17/1) malam. Dalam debat  tersebut para pasangan calon (paslon) capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno telah memaparkan visi dan misi terkait berbagai persoalan hukum, korupsi, hak asasi manusia (HAM), terorisme yang ada di Indonesia.

Dalam debat kali ini pada segmen pertama diberikan kesempatan kepada masing-masing pasangan capres-cawapres untuk memaparkan visi dan misi. Kemudian pada segmen kedua dan ketiga adalah menjawab pernyataan terbuka yang telah disusun panelis serta sudah diberikan kepada masing-masing pasangan calon sepekan sebelum debat.

Sementara dalam segmen keempat dan kelima masing-masing pasangan calon melemparkan pernyataan kepada pasangan calon lainnya dan melakukan debat antar kandidat atas pertanyaan dan jawaban yang diberikan. Segmen terkahir pada debat kali ini, masing-masing para paslon diberikan waktu untuk memberi pernyataan penutup.

Segala yang dilontarkan oleh masing-masing paslon sontak mendapat sorotan dari warganet. Mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang dipaparkan dan dilontarkan oleh masing-masing paslon. Tak hanya ramai dengan berbagai tagar, warganet di linimasa Twitter juga membuat cuitan debat imajiner lucu. Dijamin menghibur dan nggak bikin tegang kayak aslinya.

Berikut belasan debat imajiner Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi di debat capres-cawapres, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (18/1).


1. Jadi bayangin gimana respons Pak Jokowi kalau jawabannya kayak gini.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@andihiyat



2. Kenapa Pak Prabowo jadi manis gini ke Pak Jokowi.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@adimasnuel



3. Turun hujan jadinya baper gitu yah ~

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@thrsnrsnny



4. Pak Prabowo masa dibandingin anak Instagram sih.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dewahoya



5. Ketika Pak Prabowo bernyanyi untuk Pak Jokowi.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@frozenyogurl



6. Tuh kan, Pak Prabowo nyanyi lagi buat Pak Jokowi.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@bayu_joo



7. Ini kenapa grupnya 'hiya hiya hiya' ada sih?

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@adimasnuel



8. Lagi-lagi ada yang baper.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@abdxrohim



9. Nah kan, warganet malah banyak yang baper nih.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@RahmanMuchammad



10. Terbukti bahwa masalah krusial masyarakat Indonesia adalah putus cinta.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ntanfad



11. Siapa nih, yang mirip sama dia?

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@TanEmir12



12. Tolong yang punya utang sebaiknya segera dibayar.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net


foto: Twitter/@indrayogaap



13. Wah, tolong dong ini jangan curhat finansial.

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Luxyriz



14. Pak Prabowo sedia baterai banyak nih.  

 Debat Imajiner Capres © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@septiriani_

 

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more