Brilio.net - Masa-masa PDKT memang merupakan hal yang paling seru. Pada tahap ini tentunya usaha kamu untuk memenangkan hatinya butuh usaha ekstra bukan? Pasalnya masa PDKT menjadi bahan pertimbangan bagi si dia untuk menerima kamu atau tidak.

Meski kamu sudah berhasil mendekatinya, jalan bareng dan sering menghabiskan waktu bersama, bukan berarti kamu bisa berpuas hati dan merasa bahwa kamu sudah diterima ya. Hal ini tidak hanya berlaku bagi si pria saja, wanita juga harus punya cara untuk membuat hati gebetannya luluh.

Setiap orang pasti punya caranya masing-masing dalam urusan menggebet pujaan hati. Semua cara yang kamu lakukan selama tidak berlebihan, itu tidak jadi masalah. Mulai mencari tahu apa yang dia suka, menjadi orang yang menyenangkan ketika ngobrol dan lain sebagainya. Namun yang paling penting jadilah dirimu sendiri.

Nah selain itu, kamu juga bisa lho mengungkapkan kata-kata romantis. Nggak perlu setiap hari menyampaikannya. Sesekali waktu kamu bisa mengungkapkan kata-kata gombal untuk menarik perhatian dia. Agar suasana semakin cair, kata-kata gombal bisa lho kamu pakai sesekali.

Berikut beberapa kata-kata romantis untuk gebetan yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/11).

Loading...

1. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

2. "Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

3. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

4. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

5. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

6. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

7. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

8. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."

9. "Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan."

10. "Menaham lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

11. "Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu."

12. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech."

13. "Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end."

14. "Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberikanmu kenyamanan."

15. "Tidak apa-apa kita belum serumah, yang penting kita sudah sehati."

16. "Manisnya tebu tak akan bisa mengalahkan manisnya dirimu."

17. "Cintaku padamu layaknya jumlah pasir di bumi, tak terhingga."

18. "Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."

19. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

20. "Dulu cita-citaku ingin jadi dokter, tapi sekarang cita-citaku jadi ingin selalu berada di sisimu."

Kata-kata gombal dalam bahasa Inggris

Kata-kata gombal buat gebetan pixabay.com

foto: pixabay.com

Kata-kata gombal juga bisa kamu sampaikan dengan bahasa Inggris lho, biar lebih keren. Bisa kamu sampaikan secara langsung, bisa juga kamu jadikan status di media sosial lho.

Berikut kata-kata gombal bahasa Inggris artinya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/11).

21. "I can't control my heart, my heart is not working. It's the point where I can't center. I’m becoming hopelessly enamored with you."

"Aku tidak bisa mengendalikan hatiku, hatiku tidak bisa bekerja. Ini titik dimana aku tidak bisa fokus. Aku jatuh cinta kepadamu"

22. "The impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes must you."

"Kesan pertama saat melihatmu, seperti waktu berhenti. Mataku hanya dapat melihatmu."

23. "You're similar to caffeine, I can't nod off throughout the night. My heart continues dashing, over and over."

"Kamu seperti kafein, aku tidak bisa tidur saat malam. Hatiku terus berdetak, lagi dan lagi."

24. "I don't need to be your first love, I need to be your last."

"Aku tidak perlu menjadi yang pertama untukmu, aku ingin menjadi yang terakhir."

25. "You must be a decent runner, in light of the fact that you are continually running in my psyche."

"Kamu pasti pelari yang hebat, karena kamu terus berlari di dalam pikiranku."

26. "You must be a decent shooter, in light of the fact that you have shoot me straightforwardly in my heart."

"Kamu pasti seorang penembak jitu, karena kamu menembak langsung ke hatiku."

27. "When I first saw you I knew not at all like it's utilized to be, you are the finest thing ever."

"Saat pertama kali aku melihatmu aku tahu tidak ada yang seperti ini sebelumnya, kamu adalah hal terbaik yang ada dalam sejarah."

28. "I may not generally say great morning, great evening, great night or great night, however I will never say farewell to you."

"Aku mungkin tidak selalu bisa mengatakan selamat pagi, selamat siang, selamat sore, atau selamat malam, tapi aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal padamu."

29. "You like a camera. Whenever I see you, then I'm going smile!"

"Kamu itu seperti kamera. Kapanpun aku memandangmu, maka aku bakal tersenyum."

30. "Waiting is a sign of true love and patience. Anyone can say I love you, but not everyone can wait and prove it's true."

"Menunggu adalah tanda dari cinta dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan 'aku cinta kamu', namun gak semua orang bisa menunggu dan membuktikan kebenarannya."

31. "I don't need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I'm the only one."

"Aku gak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan adalah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya."

32. "I'm not perfect, I know that. I make mistakes, I know I do. And I do know that I will always love you."

"Aku gak sempurna, aku menyadari itu. Aku sering membuat kesalahan, aku pun juga tahu.Dan aku pun juga memahami kalo aku bakal selalu mencintaimu."

33. "Regardless of the possibility that I'm conceived once more, I need to take a gander at just you until the end of time."

"Bahkan jika aku terlahir kembali, aku hanya ingin melihatmu selamanya."

34. "I won't not have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

"Aku mungkin tidak dapat memberikanmu seluruh dunia tapi aku janji kepadamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu."

35. "Even if I'm born again, I want to look at only you forever."

"Bahkan jika aku terlahir kembali, aku hanya ingin melihatmu selamanya."

36. "Hearing you tell me 'I love you', It feels like I have everything in this world."

"Mendengarmu mengatakan 'Aku cinta kamu', rasanya seperti aku memiliki segalanya di dunia ini."

37. "You're like caffeine, I can't fall asleep all night. My heart keeps racing, again and again."

"Kamu seperti kafein, aku tidak bisa tidur saat malam. Hatiku terus berdetak, lagi dan lagi."

38. "I don't have to be your first love, I want to be your last."

"Aku tidak perlu menjadi yang pertama untukmu, aku ingin menjadi yang terakhir."

39. "When I hold your hand, the whole world envies."

"Ketika aku menggenggam tanganmu, seluruh dunia menjadi iri"

40. "When we are together, everything becomes alright."

"Ketika kita bersama, semua hal menjadi baik-baik saja."