Brilio.net - Seperti diketahui, pernikahan biasanya terjadi antara dua orang manusia. Namun, tak jarang kita juga melihat beberapa orang yang menikah dengan sebuah benda. Yang namanya cinta, tak mengenal siapa. Ia boleh datang tanpa kita duga.

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang wanita yang menikah dengan hantu berusia 300 tahun, setelah dia menikahi anjing Golden Retriever. Tak hanya itu, ada juga seorang wanita 49 tahun yang menikah dengan selimut kesayangannya. Sementara baru-baru ini, ada seorang perempuan yang jatuh cinta dan menikah dengan karpet kesukaannya.

Dilansir dari lama Era, ibu dua anak yang bernama Bekki Cocks diketahui menikah dengan karpetnya yang bernama Mat. Hal tersebut ia lakukan untuk menghilangkan kesedihan dan kesendiriannya. Akhirnya, wanita berparas cantik ini melakukan pernikahan bersama karpetnya dengan cara tradisional.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
2 dari 3 halaman

foto: thesun.co.uk

Bekki dan Mat melangsungkan pernikahan di hadapan keluarga dan teman-temannya. Bekki berjanji untuk mencintai, menghormati dan menyayanginya hingga kematian memisahkan mereka. Dalam acara pernikahan tersebut, Bekki menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Dilansir dari laman The Sun, acara pernikahan kedua pasangan ini diketahui diadakan oleh sebuah toko karpet. Bekki mengaku kalau dia sangat terobsesi dengan Mat, setelah membelinya setahun yang lalu. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk menikahinya.

"Aku membeli Mat sekitar setahun yang lalu dan aku selalu mengatakan betapa aku menyukainya kepada semua orang. Ini lalu menjadi kebiasaanku dan temanku, di mana mereka sering bercanda jika kamu sangat menyukai Mat, kenapa tidak menikahinya?" ujar Bekki dikutip dari laman The Sun.

3 dari 3 halaman

"Jadi, beberapa bulan yang lalu ketika salah satu temanku mengatakan kalau aku harus menikahi Mat, aku bilang aku akan melakukannya," imbuhnya.

foto: thesun.co.uk

Obrolan dan candaan temannya itu akhirnya diwujudkan Bekki. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku kalau dirinya sangat terobsesi dengan Mat dan tidak bisa hidup tanpanya.

"Aku menghabiskan waktu yang banyak untuk mencarinya – membersihkannya dan memvakumnya beberapa kali sehari dan memastikan kalau dia selalu terlihat bagus – sekarang aku tidak bisa bayangkan hidup tanpanya," tutur Bekki.

Seperti pasangan pada umumnya, Bekki pun sering menceritakan semua rahasianya kepada Mat. Bekki mengatakan kalau dia sangat senang bisa menikah dengan Mat.

foto: thesun.co.uk

"Aku tidak bisa sebahagia ini – aku sangat ingin menghabiskan waktu Natal bersama Mat. Aku bahkan berjanji jika aku menginjak Mat, aku tidak akan pernah lagi melakukan itu," jelas Bekki.

Beberapa saudara Bekki yang mengetahui rencana Bekki menikahi Mat, menginginkan datang ke pernikahannya. Hal yang sama juga dirasakan oleh pemilik toko karpet saat Bekki membeli Mat.

"Ketika kami mendengar cerita tentang Bekki kami merasa harus terlibat dalam ini. Jadi, kami memberikan tawaran untuk foto pre-wedding mereka dan memberikannya beberapa jenis perawatan karpet baru yang bisa digunakannya sepanjang hidup,” ucap pemilik toko karpet.


(brl/guf)