Brilio.net - Persoalan cinta memang nggak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Apalagi buat generasi milenial nih, ada saja permasalahan cinta yang menjadi bumbu sehari-hari mereka. Nggak melulu penuh kebahagiaan, cinta juga bisa berujung kesedihan atau patah hati.

Karenanya, dalam sebuah hubungan kamu dan pasangan harus saling mengerti karakter masing-masing. Mengenal dan menerima pasangan bakal meminimalisir pertengkaran dalam hubungan. Ada banyak persoalan cinta yang mungkin pernah kamu alami. Serba-serbi asmara memang seakan nggak ada habisnya.

Dari hal kecil sampai besar, asmara yang melibatkan dua hati selalu penuh warna-warni. Satu kesalahan kecil dalam percintaan memang bisa fatal akibatnya. Karenanya kamu harus perhatikan betul setiap permasalahan dengan pasangan dan segera menyelesaikannya.

Nah apa saja sih persoalan asmara yang sering kamu alami dalam kehidupan sehari-hari? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @statuslucu_official, Jumat (1/5), berikut 10 meme lucu persoalan cinta yang bikin geleng kepala.

1. Nah, buat kamu yang lagi jatuh cinta, kamu harus tahu ini nih.

Loading...

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

2. Salah satu yang terpenting dari masa pendekatan adalah mengetahui karakter bapaknya.

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

3. Jadi para cowok kapan nih tahu kalau arti 'gpp' itu gak peka-peka?

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

4. Mending kalau kamu udah merasa disakitin cepet-cepet ditinggalin deh.

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

5. Ya perjalanan cinta anak zaman sekarang memang kadang singkat banget.

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

6. Jadi para cowok harus tahu bagaimana cara menghadapi cewek dengan benar.

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

7. Kamu para cewek setuju nggak nih dengan pernyataan ini?

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

8. Sebenarnya gombalan itu juga bagian dari kebohongan nggak sih?

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

9. Kamu harus tahu ciri-ciri orang yang gampang disakitin nih.

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com

10. Jadi kamu pernah main blokir-blokiran sama pasangan nggak nih?

meme lucu persoalan cinta © 2020 instagram.com