Brilio.net - Setiap tahun, umat muslim melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh. Di bulan Ramadan ini seluruh umat muslim wajib untuk menahan lapar dan haus serta hawa nafsu. Di momen yang penuh berkah ini, biasanya orang-orang memperbanyak ibadah mereka.

Tapi, puasa Ramadan ini nggak terlepas dari berbagai tantangan dan godaan yang harus dihadapi. Rasa haus dan lapar karena puasa kadang bikin kamu nggak fokus dalam menjalankan aktivitas sehari-hari atau menjalani pekerjaan. Kadang kurang fokus ini bisa bikin kamu berhalusinasi lho.

Ya, misalnya saja saat kamu melihat benda-benda tertentu yang menyerupai makanan. Kalau lagi kurang fokus, kamu pasti auto ngiler deh.

Untuk mengatasi kurang fokus ini, kamu sebaiknya mengambil istirahat sebentar supaya fit kembali untuk melanjutkan puasa.

Keadaan kurang fokus waktu puasa ini digambarkan melalui deretan meme lucu yang beredar di media sosial lho. Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (27/4), berikut 10 meme lucu kurang fokus waktu puasa yang bikin susah nahan tawa.

Loading...

1. Jujur, kamu pertama kali lihat kuncir atau putu ayu nih?

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

2. Memang yang manis-manis selalu menggoda kalau menjelang buka puasa.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

3. Duh, memang lihat cairan berwarna tuh menggoda banget kalau pas puasa.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

4. Jangan sampai salah fokus ya, ini sabun cuci bukan sirup melon.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

5. Memang yang menyerupai makanan tuh suka bikin kurang fokus guys.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

6. Siapa nih yang iseng banget bikin kucing kelihatan kayak telur ceplok?

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

7. Memang apapun bisa bikin kamu kurang fokus kalau lagi keadaan lapar, salah satunya kucing ini.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

8. Mending kalau lagi puasa jangan ngerjain soal yang sulit dulu deh.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

9. Duh bentuknya kok bisa mirip gitu ya, jangan sampai bikin kurang fokus nih.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com

10. Memang bawaannya bikin pengen makan ya kalau lihatin benda-benda ini.

meme lucu kurang fokus pas puasa © 2020 1cak.com