Brilio.net - Dalam sebuah kisah percintaan, memang nggak melulu berisi kesenangan dan kebahagiaan. Ada kalanya kamu harus melewati kesedihan, kegalauan bahkan kehilangan. Pasti ada bagian di mana kamu merasakan patah hati karena keinginan tak sesuai ekspektasi.

Perkara percintaan memang ada-ada saja. Alasan seseorang bisa patah hati juga bermacam-macam. Apalagi buat anak milenial, alasan patah hati nggak melulu karena diputuskan pasangan. Kode-kode yang nggak kunjung dimengerti gebetan juga kadang bikin patah hati nih.

Nggak cuma itu, perkara nggak balas chat, nggak lihat Instagram Story dan lain sebagainya bisa menjadi sebab mereka patah hati. Memang, di zaman serba digital ini kamu bakal lebih rentan patah hati. Karena kamu bisa melihat kegiatan gebetan melalui akun media sosialnya. Kalau nggak sesuai ekspektasi pasti endingnya patah hati.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (16/4), berikut 10 meme lucu alasan patah hati yang bikin senyum geli.

1. Ya gimana ya, kalau hati yang sudah patah kayaknya nggak bisa diperbaiki dengan balikan deh.

Loading...

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

2. Daripada patah hati, mending mundur duluan. Eh tapi nggak ada perjuangan yang sia-sia lho katanya.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

3. Beginilah kebiasaan cowok yang bikin para ceweknya patah hati.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

4. Daripada patah hati lagi, mending nggak usah berharap lagi sama mantan deh.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

5. Kamu punya pengalaman patah hati kayak gini belum nih? Khas milenial banget soalnya.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

6. Ya nggak gini juga sih, makanya jangan buru-buru baper ya sama gebetan.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

7. Alasan patah hati anak milenial sih ada-ada banget ya?

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

8. Memang mencintai orang yang tiba-tiba menghilang itu bikin patah hati.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

9. Udah dapet kisah yang indah eh ternyata cuma mimpi, auto patah hati deh.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com

10. Untung kekasih mencintai apa adanya ya, kalau nggak udah patah hati banget.

meme lucu alasan patah hati © 2020 instagram.com