Brilio.net - Kehadiran teman memang sesuatu yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan. Teman bakal bikin hari-harimu semakin berwarna. Pasti kamu bakal cepat bosan dan merasa kesepian tanpa teman. Untuk itu, kamu perlu menjaga hubungan baik dengan teman, karena mereka adalah orang yang suatu saat bakal kamu mintai bantuan.

Masing-masing teman punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang sensitif, pendiam, cerewet hingga humoris. Dengan berbagai karakter dalam pertemanan ini, dijamin kamu nggak bakal bosan deh bercengkrama dengan teman.

Ngomong-ngomong soal teman, kamu pasti punya kenangan tersendiri yang nggak terlupakan. Mulai saat kamu masih kecil hingga dewasa, kamu pasti punya kisah unik yang bisa dibagikan. Nggak melulu senang, ada banyak juga kenangan sedih dan kurang mengenakkan.

Kenangan bersama teman ini tergambar dalam deretan meme lucu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (14/4), berikut 10 meme lucu realita pertemanan yang bikin ketawa geregetan.

1. Dalam pertemanan kamu pasti pernah kan saling minta makanan, tapi dalam hati rada kesal?

Loading...

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

2. Pasti ada yang pernah merasa seperti ini deh kalau teman kamu punya teman baru.

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

3. Hobi teman biasanya ikut nular nih kalau udah coba langsung.

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

4. Ngaku deh, waktu kecil kamu pasti pernah ngumpetin mainan teman kan?

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

5. Kadang memang ada teman yang datang waktu butuh doang.

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

6. Teman bakal menjadi orang nomor satu yang mendukung hubungan asmara kamu.

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

7. Kamu pernah dimarahin bapak watu di depan teman? Pasti endingnya gini.

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

8. Ekspresi kamu kalau ada teman yang minta makanan kesukaan...

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

9. Kamu pernah merasa terasingkan nggak sih waktu di grup WA?

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com

10. Di antara teman kamu, pasti ada saja yang dibanggakan oleh orangtuamu.

meme lucu realita pertemanan © 2020 instagram.com