Brilio.net - Momen apes memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Nggak terkecuali di jalan raya nih.

Ya, nggak sedikit orang yang mengalami momen sial saat berkendara di jalan raya. Karenanya, kamu harus selalu siap dengan kemungkinan buruk yang terjadi.

Salah satu bentuk kesialan yang kerap terjadi di jalan adalah mogoknya kendaraan atau ada bagian tertentu yang mengalami kerusakan. Kalau sudah begini, kamu tentunya harus mencari bengkel terdekat agar bisa melanjutkan perjalanan.

Tapi mencari bengkel ini nggak mudah juga lho. Ada kalanya kamu kesulitan mencari bengkel apalagi kalau sedang melewati jalan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk. Kalau sudah begini, saatnya kamu untuk mengerahkan kreativitas kamu untuk memperbaiki kendaraanmu.

Nah, tapi kadang ada yang saking kreatifnya malah jadi aneh banget hasilnya. Seperti yang tergambar dalam deretan meme lucu memperbaiki kendaraan berikut ini.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (8/6), berikut 10 meme lucu benerin kendaraan yang bikin ketawa kesel.

1. Hmm, mobil double cabin gaya baru nih. Kamu bisa coba bikin.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

2. Kalau shock breakernya kayak gini lewat polisi tidur langsung patah.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

3. Nggak gini juga sih benerin ban yang rusak, malah bahaya jadinya.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

4. Coba kasih orang ini tutorial melepas ban biar nggak kayak gini.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

5. Waduh, kalau ban sebesar ini dipompa tangan berapa lama ya?

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

6. Terkadang orang memang terlalu kreatif jadi bikin benda absurd deh.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

7. Nggak gini juga sih benerin spion motor yang bener.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

8. Udah halus sih bannya, tapi gantinya nggak kayak gini juga.

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

9. Ini baru definisi mobil AC yang greget abis, kamu mau coba?

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com

10. Spion kayak gini kira-kira ditilang polisi nggak ya?

meme lucu benerin kendaraan © 2020 instagram.com