Brilio.net - Sudah bukan rahasia umum jika masakan olahan ayam banyak digemari orang Indonesia. Rasanya yang lezat dan harganya yang tak terlalu mahal membuat daging ayam menjadi primadona bagi banyak kalangan.

Bagi kebanyakan orang, memasak ayam bukanlah perkara sulit. Namun siapa sangka, meskipun kedengarannya mudah, ada juga beberapa orang yang gagal total saat memasaknya. Jadi hasil masakannya pun auto bikin nggak selera makan. 

Berharap bisa menyantap ayam yang lezat, para netizen ini justru dibikin kesal karena daging ayam lezatnya berubah menjadi hitam alias gosong. Hasil masakan ayam gosong pun auto bikin nggak selera makan. 

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/6), berikut 10 potret ayam gosong ala netizen yang bikin ketawa miris.

1. Duh, teflon nya sampai ikutan berubah jadi hitam gini ya guys. Ngakak!

Loading...

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@OwToTheZie

2. Ini ayam atau arang ya, kok nggak ada bedanya? Hihi.

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@tnk_somi

3. Katanya sih gara-gara keasyikan nonton TV jadi lupa kalau lagi masak ayam. Duh, ada-ada saja ya!

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@ARismayanie

4. Yang tadinya lapar malah jadi nggak nafsu makan ya kalau ayamnya jadi gosong gini. Hiks..

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@prabowodwis

5. Pasti udah kebayang dong pahitnya kayak apa kalau ayamnya seperti ini? Kocak!

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@tnk_somi

6. Daripada dibuang mending dimakan aja ya guys walaupun terpaksa. Wkwk!

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@moarcadiya

7. Pecinta ceker ayam pasti menangis nih kalau melihat ini, hihi.

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@frsknias

8. Ceker tinggal satu, eh malah gosong.

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@aurensiamega

9. Daripada makanan dibuang-buang, jadi dimakan aja selagi masih bisa. Salut!

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@AmerKecil

10. Ayam tinggal satu potong, eh malah gosong gara-gara ditinggal main Twitter. Sad abis :(

10 Potret ayam gosong ala netizen Twitter

foto: Twitter/@AAKJUNA