Brilio.net - Memasak jadi kegiatan yang selalu seru untuk dilakukan. Nggak cuma perempuan, saat ini juga semakin banyak laki-laki yang jago di dapur. Memasak juga bisa jadi agenda yang seru selama di rumah. Dengan memasak kamu bisa jadi lebih berhemat dalam pengeluaran. Ketika sekali memasak, kamu juga bisa sekaligus mempersiapkan untuk dua kali waktu makan. Nah jadi hemat waktu dan uang bukan?

Selain masakan berat, membuat camilan juga bisa jadi penyelamat di rumah. Camilan rasanya jadi pilihan terbaik yang harus ada di rumah. Kalau lagi nggak ada mood untuk makan berat, camilan yang akan jadi penyelamat rasa lapar. Camilan juga jadi teman yang pas untuk kamu menonton film favorit. Tapi terkadang kita nggak bisa menghindari ketika ternyata hasil camilan yang dibuat nggak sesuai dengan harapan. Entah karena salah memasukkan bahan atau ternyata proses pembuatan yang kurang tepat.

Tapi jangan sedih, semua proses memang nggak selalu berhasil kan? Justru makanan yang hasilnya zonk ini ternyata bisa menghibur orang-orang di sekelilingmu lho. Seperti yang diunggah dalam Twitter @FOODFESS2, rupanya nggak sedikit yang mengalami kegagalan saat memasak kue kering. Hayo kamu pernah mengalaminya juga? Simak rangkuman brilio.net berikut ini pada Sabtu (2/5) dari berbagai sumber.

1. Ternyata nggak cuma manusia, kue kering juga harus social distancing nih.

Loading...

foto: Twitter/@FOODFESS2

2. Beda sama ekspektasi, kue nya jadi berasa lebih mulus dan glowing.

foto: Twitter/@maretapp

3. Wadaw bisa dimarahin pemerintah nih kalau desak-desakan gini.

foto: Twitter/@ayndross

4. Kuenya kenapa jadi berasa minder gini.

foto: Twitter/@urbelovedgurl

5. Nggak papa, kamu harus coba lagi meskipun udah jadi dadar gini.

foto: Twitter/@nhida47

2 dari 2 halaman

6. Kue kering chubby? Why not!

foto: Twitter/@didiw_

7. Memang kadang realita nggak seindah ekspektasi kok.

foto: Twitter/@graciyella

8. Tenang aja, mungkin gosong juga bakal jadi tren beberapa tahun lagi. Semangat!

foto: Twitter/@ataliaaaa

9. Jangan anggep gagal, justru yang nggak berbentuk jadi lebih artsy~

foto: Twitter/@funkyykong

10. Churros salah gaul ini malah bikin ngelus dada deh.

foto: Twitter/@fafanamru26