×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper

View Image

0

BRILIO » Duh

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper

Memasak memang bukan aktivitas yang mudah guys.

17 / 01 / 2019 06:04

Brilio.net - Bagi sebagian cewek memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Namun, ada juga cewek yang merasa memasak adalah sebuah kegiatan yang berat. Ya maklum lah, bagi cewek yang tidak lihai memasak, aktivitas ini memang ribet.

Mulai dari harus hafal nama dan penggunaan bumbu-bumbunya. Belum lagi harus hafal alat memasak. Selain itu juga perlu memadukan beragam bumbu agar hasilnya enak. Masih ada lagi cara-cara memasak yang diperlukan agar makanannya menggugah indera perasa.

Tak ayal untuk menghasilkan masakan yang benar-benar enak dan cara penyajiannya yang menggugah selera, butuh waktu lama untuk belajarnya. Perlu trail dan error juga. Tapi pastinya bakal lebih banyak erornya. Seperti gambar-gambar di bawah ini nih, potret masakan gagal.

Ya, potret masakan gagal ini memang bakal bikin kamu nggak jadi laper. Gimana nggak jadi laper, melihat makanannya saja bikin mual. Tapi buat kamu yang sedang belajar memasak, bisa jadi potret-potret bakal biasa kamu temui.

Penasaran dengan gambar-gambar masakan gagal ini. Brilio.net sudah mengumpulkan 12 potret makanan gagal seperti dilansir dari birghtside.

Loading...

1. Pancinya kok pecah sich, pastanya jadi tumpah di kompor.

12 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

2. Ayamnya bisa sampe hitam kayak gitu. Pasti sudah nggak minat menyantapnya kan?

12 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

3. Gagal makan wafle.

12 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

4. Pastanya jadi gosong. Kalau kayak gini sich, mending beli makanan aja di luar.

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

5. Terlalu banyak roti untuk dalam satu oven jadinya bentuknya absurd kayak gini.

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

6. Gagal makan sandwich nih. Mau membersihkan mesin pemanggannya juga males. Mending beli sandwich di luar aja dech.

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

7. Tumpah dech...Kira-kira pose kamu mesti kayak gini, kalau cake-nya tumpah.

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

8. Udah males kalau kayak gini. Bener-bener nggak jadi laper. Gimana nggak jadi laper, harus bersih-bersih lantai dulu. 

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

9. Kacamatanya bisa ada di situ. Sengaja atau nggak disengaja nih.

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net

10. Masih berminat makan kalau kayak gini?

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net-

11. Pastanya jadi lengket kayak gitu.

11 Foto masakan gagal ini dijamin bikin kamu nggak jadi laper © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more