Brilio.net - Sekarang ini banyak orang menggunakan kendaraan untuk mobilitas setiap hari. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat nih. Hampir setiap orang memiliki kendaraan bermotor untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari.

Setiap kendaraan ini memiliki standar kelaikan tertentu untuk bisa digunakan di jalan raya. Selain itu, kendaraan kamu secara fisik dan legalitas harus memenuhi syarat.

Kelengkapan fisik kendaraan perlu banget kamu perhatikan. Nggak terkecuali soal kaca spion yang sering dikesampingkan.

Kaca spion ini penting lho kehadirannya. Tanpa kaca spion sulit buat kamu melihat kendaraan atau situasi di belakang kendaraan.

Tapi apa jadinya ya jika kaca spion ini diganti dengan benda yang absurd abis? Pasti bukannya bernilai fungsi tapi malah bikin tepuk jidat nih.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, berikut 10 penampakan lucu spion kendaraan yang bikin geleng kepala.

1. Kalau spion motornya kayak gini kira-kira ditilang polisi nggak ya?

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

2. Nggak cukup dua lho spionnya, sampai kayak pohon nih.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

3. Emang bisa lihat belakang ya kalau spionnya kayak gini?

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

4. Ini sih spion orang kaya deh kayaknya, mahal nih modalnya.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

5. Apakah ini yang disebut spion low budget? Bikin salah fokus nih.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

6. Duh, bakal jelas banget nih penglihatannya, tapi kok absurd banget.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

7. Begini nih kalau kamu harus bikin spion darurat biar bisa jalan.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

8. Coba kamu cari keanehan dari spion yang ini deh.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

9. Memangnya kalau nggak digembok gini spionnya bisa dicuri ya?

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com

10. Yang penting ada dulu deh spionnya daripada kena tilang.

penampakan lucu spion kendaraan © 2020 1cak.com