Brilio.net - Di era yang serba digital, keberadaan ojek online bisa dibilang sangatlah penting. Lebih-lebih bagi mereka yang tinggal di kawasan urban dan di kota-kota besar yang sibuk, seperti Jakarta.

Wajar saja, sebab dengan adanya ojek online, mobilisasi mereka bisa menjadi lebih mudah dan praktis. Bagaimana tidak? Cukup dengan satu-dua klik, sang driver akan menghampiri dan mengantar mereka ke tujuan yang diinginkan.

Nah, bagi kamu yang selama ini terbiasa memanfaatkan jasa ojek online, ada nggak sih pengalaman yang begitu berkesan atau nggak bisa dilupakan saat naik ojol ini? Kalau ada, kira-kira apakah pengalaman tersebut lebih konyol dan kocak daripada sederet kejadian yang dialami oleh warganet +62 ini?

Jadi penasaran pengen ngebandingin, kan? Daripada lama-lama, yuk langsung aja cek rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (21/5).

1. Lha, memang si abang masih sekolah?

Loading...

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

2. Jangan iya, iya aja. Ntar kalau diculik gimana?

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

3. Diam karena takut itu mah.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

4. Auto malu banget kalau ini.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

5. Ingin ngakak, tapi kasihan juga.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

6. Lah, harusnya kan kerasa yang dibonceng udah naik apa belum.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

7. Kocak nih, udah kayak bapak sendiri aja.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

8. Untung nggak ditilang polisi, ya.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

9. Berasa kayak nyender di pundak doi ya mbak~

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

10. Sering banget terjadi nih.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

11. Kabarin soal apa, Neng?

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/

12. Makanya, lain kali pakai nama asli aja.

Kejadian konyol naik ojol twitter

Kejadian konyol naik ojol-twitter/