Brilio.net - Dalam menjalani pekerjaan, setiap orang pasti pernah merasa lelah dan bosan. Nggak sedikit orang yang kadang melakukan tingkah nyeleneh untuk mengusir rasa bosan. Salah satu pekerja yang kadang suka bertingkah nyeleneh yakni tukang bangunan nih.

Pekerjaan tukang bangunan bukanlah suatu hal yang mudah. Setiap tukang bangunan dituntut untuk bekerja dengan tenaga dan juga pikirannya. Pasalnya, dalam membuat sebuah bangunan, para tukang tentu harus memperhitungkan berbagai aspek.

Kebutuhan masyarakat akan tukang bangunan ini termasuk tinggi lho. Nggak cuma soal bikin rumah, tapi renovasi atau memperbaiki berbagai bagian rumah yang rusak juga jadi pekerjaan tukang bangunan nih.

Nah tapi kalau tukang bangunan lagi bertingkah nyeleneh gimana nasib bangunannya ya? Seperti deretan tukang bangunan lagi nyeleneh berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (16/5), berikut 10 momen lucu tukang bangunan lagi kerja yang bikin tepuk jidat. 

Loading...

1. Memang awalnya niat banget, tapi habis itu terobos aja lah.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Kalau kerjasama kayak tapi kayak gini kok agak gimana gitu ya.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Bikin bak buat berendam tapi bentuknya malah kayak petilasan.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Begitu ditempati, rumahnya langsung ambruk kalau kayak gini.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Memang kadang tukang bangunan juga nggak fokus nih.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Ini mau bikin tangga rumah atau perosotan? Ambruk nggak ya?

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Beginilah kalau kamu baru bangun tidur tapi langsung disuruh kerja.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Memang kadang tukang bangunan suka melakukan hal-hal ekstrem.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Ketika kamu punya passion buat akrobat tapi sambil jadi tukang bangunan.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Ingat ya, harusnya safety first nih dalam setiap pekerjaan.

momen lucu tukang bangunan nyeleneh © 2020 instagram.com

momen lucu tukang bangunan nyeleneh-© 2020 instagram.com/@sukijan.id