Brilio.net - Bayangin deh, kalau kamu lagi melihat pekerjaan yang nggak beres, pasti sebel kan? Apalagi kalau pekerjaan itu jadi terlihat banget kesalahannya karena kurangnya ketelitian dari pekerja. Hmm... Bikin gemes deh pastinya!

Ya, namanya pekerja kan juga punya kesalahan. Mungkin saja mereka sedang mengantuk sehingga nggak fokus sama pekerjaannya. Tapi tetap saja kalau ada yang nggak beres pasti bikin geregetan deh!

Nggak percaya? Coba deh lihat 18 gambar yang dilansir brilio.net dari boredpanda, Minggu (7/8) berikut. Pasti kamu geregetan sama pekerjaan yang nggak beres.

1. Duh, kurang geser dikit.

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kenapa sekopnya nggak diambil dulu?

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

3. Ice?

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

4. Long Yellow Things? Apaan tuh? #Eh

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

5. Ih... Kenapa nggak pas sih?

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

6. Hah? Kok namanya Firstname Lastname sih?

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

7. Yakin deh... Ini yang kerja pasti ngantuk!

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

8. Hmm...

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

9. Katanya jangan ditumpuk, kok malah ditumpuk?

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

10. Yang benar yang mana nih!

hasil kerja ngantuk © 2016 brilio.net

Duh, bikin gemes sendiri kan? Cek hasil kerjaan yang nggak beres lainnya.. KLIK NEXT