Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang kerap bertingkah nyeleneh. Selalu ada ide kreatif yang muncul di kepala mereka. Entah untuk menghibur diri atau memang hobi, orang sering bertingkah nyeleneh. Saking nyelenehnya, kadang tingkah mereka bikin ketawa.

Tingkah nyeleneh yang dilakukan orang-orang ini nggak memandang tempat. Entah di kantor, di sekolah bahkan di rumah juga nggak luput melakukan tingkah nyeleneh. Memang sih, bertingkah konyol kadang bisa buat refreshing juga.

Bicara soal tingkah nyeleneh, apa jadinya ya jika orang melakukan hal absurd saat menaruh barang? Ya, alih-alih ditaruh di tempat semestinya, malah barang-barang itu ditaruh di tempat tak terduga.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Rabu (20/5), berikut 10 potret lucu salah naruh barang yang bikin tepuk jidat.

1. Hmm, memang kadang orang tuh suka hari kebalikan ya.

Loading...

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

2. Ini kalau naruhnya kayak gini apa ya nggak susah?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

3. Susu sama serealnya nggak usah dimakan, makan angin aja.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

4. Kayaknya ini mangga dari pekarangan tetangga, nih.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

5. Kamu pernah nggak sih bawa bekal ke sekolah terus tumpah di dalam tas?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

6. Sebuah jebakan buat kamu yang pengen banget sama es krim satu ini.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

7. Jadi bisa dijelasin nggak kenapa bisa ada HP di situ?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

8. Sekarang zamannya pakai jam di kaki bukan tangan kayaknya, ya.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

9. Memang orang suka terbalik-balik kalau lagi bertingkah nyeleneh.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id

10. Kalau ada yang susah kenapa harus yang mudah. Ya nggak?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

potret lucu salah naruh barang-© 2020 instagram.com/@receh.id