Brilio.net - Kegiatan memasak hampir setiap hari dilakukan, terutama oleh para ibu rumah tangga. Bagi yang belum berumah tangga, memasak menjadi hobi bagi sebagian orang. Dengan kegiatan ini kamu sekaligus berlatih mengeksplorasi kemampuan diri. Kamu juga bisa berkreasi dengan menu-menu baru lho.

Memasak juga bisa bikin kamu merasa puas. Apalagi kalau hasil masakannya berhasil dan banyak digemari orang. Hobi masak juga bisa jadi inspirasi untuk bikin usaha kuliner lho.

Meski kelihatannya mudah, tapi memasak punya tantangan tersendiri bagi setiap orang. Untuk jenis masakan tertentu, takaran bahan menjadi hal yang penting diperhatikan. Tapi kalau masakan rumahan sehari-hari sih biasanya banyak yang mengandalkan feeling saja nih.

Banyak orang yang kini gemar belajar masak. Apalagi banyak media sosial yang menyediakan tutorial memasak untuk diikuti para pemula. Dalam proses belajar memasak ini kadang terjadi hal-hal lucu yang nggak terduga lho. Misalnya saja saat gagal dan masakan justru terlihat absurd banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Minggu (17/5), berikut 10 status lucu susahnya memasak yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Kayaknya susah banget ya masak tuh, sampai drama segala.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

2. Makanan ini lagi hits banget, sampai-sampai banyak yang mencoba bikin.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

3. Ini waktu membentuk yakin nggak salah? Kok aneh banget ya.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

4. Memang nggak semua orang bisa masak, kadang jadi kacau deh.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

5. Udah susah-susah dimasak, eh bentuknya kayak dinosaurus.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

6. Kamu pernah gagal nggak nih bikin kopi yang sempat hits ini?

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

7. Mending kalau masih pemula nggak usah coba yang aneh-aneh deh.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

8. Ya maksudnya nggak gini juga, memang lika-liku belajar masak tuh lucu.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

9. Nggak papa diomelin awalnya, yang penting habis itu tahu kesalahannya ya.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com

10. Semua bagian dimasak gini, ribet juga ya, tapi demi reuni nggak papa deh.

status lucu susahnya masak © 2020 instagram.com