Brilio.net - Orang Indonesia memang nggak pernah kehabisan ide kreatif. Setiap hari ada saja kreativitas yang dibuat mereka dengan memanfaatkan berbagai benda. Mulai dari benda yang sudah tidak terpakai, benda sehari-hari, bahkan benda yang nggak terduga.

Ide kreatif memang kerap berwujud hal-hal fantastis. Tapi, sebenarnya banyak benda-benda sederhana yang justru membantu orang dalam menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Biasanya, ide-ide kreatif ini disebut lifehack.

Tapi, kadang saking kreatifnya orang, ide-ide mereka ini malah jadi nyeleneh abis. Seperti deretan ide nyeleneh bikin benda elektronik berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (8/5), berikut 10 ide kreatif bikin barang elektronik yang absurdnya nyeleneh abis.

1. Cara hemat kipas angin nih, satu mesin buat dua kipas.

Loading...

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

2. Tak ada rotan, akar pun jadi. Kayaknya slogan ini pas banget buat orang Indonesia deh.

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

3. Sungguh sebuah terobosan baru nih, ada-ada aja kreativitasnya.

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

4. Biar para gamers nggak lupa buat tetap olahraga nih.

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

5. Pasti ini dibikin biar tetangga nggak ada yang nyolong Wi-Fi.

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

6. Waduh kalau punya kulkas pintunya model kayak gini asyik tapi lumayan ribet ya.

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

7. Siapa nih yang kurang kerjaan banget ngepang kabel?

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

8. Bingung mau mendengarkan apa kalau headsetnya kayak gini.

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

9. Inikah yang dinamakan peninggalan sejarah? Kamu pernah punya?

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com

10. Coba tebak kira-kira nyala lampu ini bakal gimana?

lifehack benda elektronik absurd © 2020 instagram.com