Brilio.net - Mempunyai handphone yang dilengkapi kamera rasanya sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang. Pada dasarnya, fitur kamera dalam handphone bisa berfungsi banyak hal. Salah satunya, berguna untuk mengabadikan foto atau video tertentu.

Ngomong-ngomong soal kamera, ada beberapa orang yang biasanya menggunakan kamera HP-nya hanya sekadar memfoto diri sendiri saja. Sebenarnya, narsis menjadi suatu hal yang sah sah saja. Namun kadang kala, nggak sedikit orang yang mengekspresikan diri dengan aksi-aksi tak biasa.

Seperti hal deretan potret lucu ini, bisa dilihat mereka mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Aksi narsisnya patut diacungi jempol karena bisa mengundang tawa.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret absurd saat orang kelewat narsis, Senin (7/6).

1. Mungkin ini yang dinamakan 'orang cantik mah bebas'.

Loading...

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

2. Bisa kinclong gitu ya wajahnya setelah cuci muka.

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

3. Hayo siapa yang baca pesan ini. Dapat ucapan cinta tuh.

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

4. Haha gambar maskernya bikin salah fokus!

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

5. Halus banget ya editannya. Sampai terlihat seperti asli.

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

6. Kenapa harus kirim foto selfie sih bang~

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

7. Jarang-jarang nih ada orang yang suka selfie di kamar mandi.

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

8. Udah siap-siap gaya, dihalangi sama si abang driver.

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net

9. Namanya juga hidup. Kadang ekspetasi dan realita nggak pernah sama.

potret lucu kelewat narsis © 2020 brilio.net