Brilio.net - Perawatan diri memang selalu identik dengan para cewek nih. Pasalnya, cewek dinilai lebih sabar dalam merawat diri dengan segala macam perlengkapan yang ribet.

Misalnya dalam aplikasi skincare saja, cewek pasti sudah terbiasa dengan banyak jenis produk yang harus digunakannya. Sementara itu, sebagian cowok lebih cuek dengan penampilan mereka.

Meskipun begitu, nggak menutup kemungkinan kalau cowok juga melakukan perawatan. Salah satunya dengan mencoba pakai skincare nih.

Buat para cowok yang sudah riset dan terbiasa dengan produk skincare, pastinya nggak bakal bingung lagi. Tapi buat cowok yang jarang pakai skincare, pasti bisa jadi banyak kesalahan yang dilakukan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Selain itu, momen cowok pakai skincare ini juga aneh-aneh lho. Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (7/6), berikut 10 momen absurd cowok pakai skincare yang bikin tepuk jidat.

1. Begini lah kalau cowok pengen glowing juga kayak cewek...

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

2. Mungkin ini lagi kelas kecantikan ya, jadi kayak gini deh penampakannya.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

3. Nah kan, krim sepatu dijadiin masker sama mas-mas yang satu ini.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

4. Kalau cowok kayaknya lebih ekstrem nih coba-coba skincare-nya.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

5. Nggak cuma cewek aja, cowok juga sah-sah aja sih pengen tampil bening.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

6. Sebaiknya kalau nggak tahu skincare, mending dibaca dulu daripada salah.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

7. Kalau udah didandanin, cowok juga bisa tampil cantik nih.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

8. Kayaknya mas-mas yang satu ini lagi pakai masker charcoal di seluruh badan nih.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

9. Membaca keterangan produk memang lebih baik daripada tidak sama sekali.

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

10. Nggak ke luar rumah juga sih pakai face mask-nya...

momen lucu cowok pakai skincare © 2020 1cak.com

(brl/pep)