Brilio.net - Kehidupan manusia memang banyak tantangannya. Seringkali, tantangan ini bikin kamu sulit menikmati hidup.

Tapi kamu tentunya nggak boleh kalah dengan tantangan yang ada. Masih banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati hidup lho.

Beberapa orang menikmati hidup dengan santai tanpa memikirkan beban secara berlebihan. Orang yang terbiasa santai akan menikmati tiap detik yang berjalan di kehidupannya.

Bicara soal menikmati hidup, kamu pasti pernah kan menemui orang-orang yang tingkahnya terlalu santai. Bahkan, saking santainya malah jadi kelihatan absurd banget lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (1/6), berikut 10 meme lucu tingkah nyeleneh orang yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Kira-kira lagi fogging apa ya kalau gasnya kayak gini?

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

2. Kayaknya sih udah siap banget mau menyelam, tapi kok gini ya gasnya?

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

3. Hmm, emang begini ya tingkah pekerja proyek kalau lagi gabut?

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

4. Tingkah orang di keseharian emang sering aneh-aneh, termasuk yang ini nih.

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

5. Iya sih pakai jas hujan, tapi nggak gini juga bentukannya.

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

6. Jadi motivasi orang ini masuk kandang ayam buat apa ya?

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

7. Sampai kapanpun masakannya nggak bakal mateng, apinya nggak nyala.

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

8. Kayaknya nambal ban tuh nggak gini-gini amat deh.

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

9. Memang kadang orang kalau bosan tuh suka mencari kegiatan yang nggak biasa.

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com

10. Mau dibilang salah namun nggak salah, tapi kalau bener juga nggak.

meme lucu tingkah absurd © 2020 instagram.com