Brilio.net - Bapak-bapak memang dikenal dengan selera humornya yang tinggi. Ngaku aja deh, kamu pasti suka melihat bapak-bapak dengan segala kerecehannya, bukan? Terutama saat menggunakan aplikasi WhatsApp.

Misalnya saja, bapak-bapak sering menuliskan status lucu dan menggelitik di WhatsApp. Kemudian ada pula yang gemar mengirimkan gambar-gambar tak terduga di chat grup keluarga. Mulai dari meme hingga foto diri sendiri.

Di balik sosoknya yang cool dan tegas dalam keseharian, kenyataannya mereka mempunyai sifat humoris. Diam-diam suka narsis juga nih.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sepuluh chat lucu jadinya kalau bapak-bapak kirim foto di WhatsApp, Rabu (3/6).

1. Calon pembelinya nggak percaya sih kalau ini madu asli. Nggak lihat muka bengkak semua?

Loading...

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

2. Kenang-kenangan di kantor imigrasi. Foto dulu dong~

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

3. Akibat 'BPKP' dibaca 'BPK' alias bapak.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

4. Auto terkejut dapat gambar selfie si bapak.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

5. Hahah bapaknya lagi asyik liburan.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

6. Sebuah kode dari bapak untuk anak. Harus paham deh!

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

7. Kalau nggak pulang sekarang, tahu sendiri akibatnya kan.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

8. Ya bener juga sih, detailnya yang difotoin.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

9. Notanya bapak yang difotoin, bukan wajah bapak.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net

10. Anaknya langsung tobat.

bapak kirim foto WhatsApp © 2020 brilio.net