Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen spesial, terutama bagi perantau yang jauh dari rumah. Pasalnya, di momen ini mereka bakal pulang kampung alias mudik ke kampung halaman. Bagi para perantau, mudik ini tentunya bikin senang, apalagi setelah penat bekerja selama satu tahun di perantauan.

Sayangnya, Lebaran kali ini sepertinya bakal sangat berbeda. Pandemi corona yang tengah melanda dunia membuat masyarakat diimbau untuk tidak mudik ke kampung halaman. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona hingga ke daerah-daerah.

Bagi sebagian orang, gagal mudik lebaran pastinya bikin kecewa. Tapi, daripada larut dalam kekecewaan, mending kamu ingat-ingat aja deh lika-liku mudik yang penuh tantangan melalui deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pad Sabtu (23/5), berikut 10 chat lucu mudik Lebaran yang bikin tepuk jidat.


1. Ibu-ibu aja tahu gimana ciri-ciri cewek kalau lagi marah.



2. Memang kalau ngomong sama bapak itu suka dikasih solusi nyeleneh.



3. Tips buat emak-emak yang mau ninggalin anaknya mudik ke kampung.

Loading...



4. Jadi kalau udah bisa mudik, apa hal yang pengen kamu lakukan?



5. Beginilah lika-liku kalau mudik Lebaran, kadang suka ada-ada saja masalahnya.




2 dari 2 halaman



6. Di kampung halaman kamu karantinanya di rumah angker nggak nih?



7. Perkara mudik nggak jadi masalah, tapi kalau THR nggak mudik kayaknya ada yang kurang deh.



8. Kamu yang tinggal di kampung pengen nggak sih, ngerasain mudik?



9. Memang setiap Lebaran nih ada satu 'teh' yang paling disenangi orang.



10. Perkara mudik yang satu ini memang sering bikin males deh.