Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri, orang Indonesia memang sangat kreatif. Kreativitas ini sangat berguna terutama untuk mengatasi persoalan yang dihadapi sehari-hari. Nggak melulu berwujud hal-hal fantastis, kreativitas orang Indonesia kadang nggak terduga.

Bahkan, saking kreatifnya orang Indonesia bikin hal-hal nyeleneh dari makanan lho. Selain cara masak yang nyeleneh, komposisi makanan yang nggak terduga, orang Indonesia bahkan punya cara unik untuk menikmati makanannya. Kamu pasti pernah kan melihat bentuk makanan yang absurd di media sosial?

Ya, makanan memang nggak luput dari kreativitas orang nih. Ada kreasi makanan yang berujung nyeleneh, ada juga inovasi makanan yang nggak diduga. Seperti deretan kreasi makanan nggak biasa berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (3/6), berikut 10 potret lucu bikin makanan yang endingnya absurd abis.

1. Kamu pengen bikin sushi? Ada cara yang gampang banget lho.

Loading...

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

2. Ikan bakar sih biasa ya, tapi kalau ikan bakar jadi-jadian gini gimana?

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

3. Hmm, kerjaan siapa nih bikin tempe jadi sesuatu yang mewah banget.

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

4. Kadang waktu kamu bikin sajian, ekspektasi sama realita memang berbeda.

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

5. Kamu pernah nggak sih menggoreng telur sampai bergelembung gini?

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

6. Memang ide kreatif orang bikin makanan nih kayak nggak ada habisnya.

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

7. Niatnya sih bikin roti buaya, tapi kepalanya malah jadi lele.

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

8. Jadi pengalaman ngenes apa aja yang kamu alami waktu makan?

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

9. Begini cara orang menikmati es krim dengan budget seadanya.

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com

10. Hati-hati deh sama pemilihan huruf kalau lagi menggoreng nugget.

potret lucu bikin makanan © 2020 instagram.com