Brilio.net - Kamu pasti akan menemukan berbagai hiburan dan candaan kocak meskipun hanya sederhana. Salah satunya melakukan sambung kata dengan kata yang diacak dan tak terduga.

Sambung kata dari kata yang ditemukan dan disambungkan dengan kata yang terlintas di otak secara acak bikin penasaran. Hasilnya pasti lucu dan menggelitik perut.

Walau sambung kata ini terlihat absurd dan sedikit membingungkan kalau kurang teliti, namun sambung kata ini memang membangkitkan jiwa kreativitas dari pembuat dan pembacanya loh, udah penasaran belum nih gimana sambung kata yang viral karena dijadikan meme lucu?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/6), ini dia meme sambung kata yang bisa bikin pembacanya gagal paham.

1. Hayo ngaku siapa yang bacanya sambil nyanyi?

Loading...

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

2. Istirahat, terus minum deh, ada yang paham nggak nih?

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

3. Ini menu woy menu, bukan puisi, eh bukan pantun maksudnya.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

4. Sambung kata ini akan sangat familiar dengan kaum jomblo.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

5. Ngaku deh siapa yang pernah pakai kata-kata ini.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

6. Ini siapa yang salah sih, yang jual melon apa yang nyambungin kata sih?

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

7. Untuk paham meme ini, harus lapar dulu deh kayaknya.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu

8. Geli dikit lah, masa enggak geli.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: 1Cak.com

9. Bobok aja sendiri, ngapain ngajak-ngajak, kena marah kan.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

10. Waduh imajinasi kaum jomblo cepet banget ya mikirnya.

meme sambung kata berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @SukaaKamu